Panitia Kerangkatan Dan Pemulangan Peserta MTQ Ke-16 Yang Terbentuk

oleh -

Detikkasus.com | Panipahan РSelasa(16/7/2019) Sebagai panitia yang terbentuk keberangktan dan pemulangan  Peserta keberakatan MTQ ke -16 pada tahun 2019 yang akan di berangkat kan pada 27 juli Mendatang ke ibu kota Rohil Bagan si api api.

Ada pun sebagai ketua Panitia Kapolsek Panipahan IPTU Zulmar SH dan wakil ketua Danposal Panipahan Pelda M.siregar.

Sekretaris lurah panipahan kota Rufaizal SKM, bendahara Eri Azuar.
Seksi pawai dan kordinator dan anggota, Ketua Danposramel panipahan Serma Herrykalman.
Sataf kantor camat pasir limau kapas.
Lurah panipahan kota,Datuk penghulu sekecamatan pasir limau kapas,Kepala puskesmas panipahan, kepala cabang prikanan panipahan, korwil pendidikan kecamatan palika,Majlis Ulama (MUI) Indonesia Palika,LDI Palika, Ketua FKUB palika, ketua ICMI Palika, ketua IPHI palika, Ketua DMI Palika, Ketua PKK Palika, ketua BKMT palika, dan juga ketua adat melayu (LAM) kecamatan palika.

Seksi perlombaan dan official kordinator dan serta anggota, KA KUA palika,Drs,H Abdul Rauf,Drs, Safri S,pdi,Nusuat S,pd,Jesril S,hi,M,yusup Ali,Muhammadzein S,pdi.

Seksi Tranfortasi dan kordinator serta anggota, Kepala UPP syahbandar Panipahan,anggota polsek Panipahan,Danposal AL panipahan,Danposramel Panipahan,pol air Panipahan.

Seksi Perlengkapan Dokumentasi Kordinator dan serta anggota.
Lurah Panipahan kota, Samsul rizalS, STP,Alamsyah S,pdi,Sarifuddin Lubis SE,Gunawan S,pd, Basir,Emi, Imron Firdaus S,pd, Zam Zami,Mustar Manurung.

Seksi kosumsi kordinator dan anggota,Ketua PKK palika,PKK Kelurahan,PKK kepebghuluan, Dan anggota PKK sekecamatan pasir limau kapas.
Dan sebagai pembina Camat kecamatan pasir limau kapas kabupaten rokan hilir Riau Idris.(MM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *