Panit Intel Polsek Tenggilis Mejoyo Continue Kontrol Rutan Guna Kondusifitas Tahanan, Reporter – Arifin.

 

Polda Jatim – Polrestabes Surabaya, detikkasus.com – Setelah selesai melaksankan serah terima Penjagaan, Panit Intel Polsek Tenggilis Mejoyo Ipda Sri Wahyuni,selaku Pawas Piket Fungsi melaksanakan Kontrol dan Cek Ruang Tahanan, Hal ini merupakan kegiatan Rutin dan kontinue yang wajib dilakukan setiap 1 jam sekali,yang dilaksanakan oleh seluruh Pawas piket fungsi dan Kspk yang saat itu sedang melaksanakan tugas jaga maupun piket. Sabtu, (17/6).

Hal yang tampak Pant Intel Polsek Tenggilis ,melakukan pengecekan Ruang tahanan dan para Penghuni tahanan bersama Kspk,dilakukan secara selektif “yang meliputi kebersihan ruangan, kesehatan para tahanan dan penggeledahan badan serta barang -barang milik tahanan”.yang dimungkinkan ada barang-barang terlarang seperti benda tajam,Narkoba dsb”,serta yang tak kalah pentingnya aktif tidaknya kamera CCTV Khususnya yang berada di dalam Ruang Tahanan.

Kata Pawas setelah diadakan pengecekan Ruang tahanan, situasi kondisi Ruang Tahanan dalam keadaan bersih dan Rapih serta para Tahanan berjumlah 4 Orang yang terdiri dari laki2,yang kesemuanya dalam kondisi sehat dan lengkap,Pungkas Sri Wahyuni. (Arif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *