PANGDAM XVII CENDRAWASIH Dan KAPOLDA PAPUA Ucapkan Trimakasih Kepada MARINIR

oleh -

Detikkasus.com | Jayapura-Papua

Pangdam XVII Cendrawasih Mayjen TNI Herman Asaribab yang diwakili Kasdam XVII Brigjen TNI Irham Waroihan, Kapolda Papua Irjen Pol Paulus Waterpauw yang diwakili Wakapolda Brigjen Pol Yakobus Marjuki menyampaikan ucapan terima kasih kepada prajurit Korps Marinir dalam acara pelepasan Satgas Pam Unras Jayapura di Loby Makodam XVII Cendrawasih, Jayapura, Papua. Kamis (31/10/2019).

Kegiatan tersebut diikuti Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Mar Danang Wahyu Isbiantoro, M.Tr Hanla. M.M, Komandan Batalyon Infanteri 6 Marinir Letkol Mar Romanimbun Butar Butar, M.Tr.Hanla dan Para Komandan Satgas Pam Unras Jayapura lainnya.

Pangdam XVII Cendrawasih yang diwakili Kasdam dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas keberhasilan para Komandan Satgas selama BKO ke Kodam XVII Cendrawasih sehingga secara cepat bisa mengatasi aksi kerusuhan di Papua khususnya di Jayapura. Menurutnya, keberhasilan tersebut merupakan bentuk kerja keras satuan-satuan tugas yang berada di Jayapura.

Sementara itu Kapolda Papua yang diwakili Wakapolda menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Komandan Satgas atas penugasan selama di Jayapura. “Tanpa bantuan Satgas Pam Unras, tidak akan secepat ini situasi bisa normal kembali, dan selamat jalan semoga selamat sampai tujuan kembali ke kesatuan awal,” ujarnya.

Seluruh rangkaian kegiatan diakhiri dengan pemberian cinderamata kepada seluruh Komandan Satgas dilanjutkan foto bersama.

 

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Irdam Kolonel Inf Joko Hadi Susilo, Danrindm Kolonel Inf Heri Prakoso, Aspers Kolonel Kav Ari Pramana, Aslog Kolonel Inf Albertos Dony Dewantoro, Asintel Kolonel Inf Sembirin, Staf ahli Pangdam Kolonel Inf Hidaya, LO TNI AL Kolonel Laut (P) Ermawan Susilo dan LO TNI AU Kolonel Adm Zainal Abidin.

Demikian Berita Dispen Kormar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *