Pangdam XII/Tpr Pimpin Sidang Tingkat Panda Penerimaan Calon Taruna Akademi TNI T.A 2024 Panselinda Pontianak

Kubu Raya |Detikkasus.com -Pangdam XII/tanjung-pura Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., memimpin Sidang tingkat Panda Penerimaan Calon Taruna Akademi TNI T.A 2024 Panselinda Pontianak. Sidang dilaksanakan di aula sudirman makodam XII/Tpr rabu 19/6/2024.

Sidang kali ini dihadiri, Danlantamal XII/Pontianak, Danlanud Supadio Pontianak, 
Irdam XII/Tpr, Kolonel Laut (KH/W), Tri Armijanti, T. T.,M. M., M. Tr. Hanla selaku Pawas Itjenad, para Asisten/Kadis yang membidangi rekruitmen dari tiga matra. Sidang diikuti sebanyak 41 orang peserta. 

Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Iwan Setiawan berharap kepada Tim, pada sidang kali ini, agar rekruitmen calon Taruna Akademi TNI TA 2024 Panselinda Pontianak dilaksanakan secara ketat sesuai dengan norma yang berlaku. Penyaringan harus benar-benar dilakukan secara selektif, obyektif dan transparan.

“Dengan harapan terpeliharanya integritas wilayah NKRI serta meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia melalui rekruitmen putra terbaik bangsa dari berbagai macam suku dan daerah guna mewujudkan organisasi TNI sebagai organisasi pemersatu bangsa,” harapnya. 

Untuk itu, selaku Ketua Sidang ia pesan kepada Tim agar selalu memegang teguh disiplin, moral dan etika selama melaksanakan seleksi dan pemeriksaan. Ia juga mengingatkan, mereka tidak hanya akan bertanggung jawab pada organisasi TNI dan negara saja, namun juga bertanggung jawab pada Tuhan Yang Maha Esa. 

“Lakukan yang terbaik, sehingga Calon Taruna Akademi TNI TA 2024 Panselinda Pontianak yang terpilih dalam sidang ini nantinya dapat melaksanakan Pemeriksaan dan Uji di Tingkat Pusat di Akademi Militer Magelang,” pesan Mayjen TNI Iwan Setiawan.

(Jihandak Belang/Sumber : Pendam XII/Tpr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *