Pamit Berangkat Sekolah, Siswa SMPN 3 Baureno ini Sudah 3 Hari Belum Pulang.

oleh -

Detikkasus.com | Bojonegoro – Uki Saka Amanda (14) siswa kelas 2 SMP Negeri 3 Baureno asal Dusun Srening RT. 02 RW.05 Desa Selorejo Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro, pamit berangkat sekolah Selasa pagi lalu (15/10/2019) sampai berita ini ditulis Jumat (18/10/2019) belum juga pulang.

Seperti dituturkan Masrukin orangtua Uki kepada Jejakkasus (18/10), mengatakan bahwa anaknya ‘pamit’ pergi berangkat sekolah Selasa kemarin (15/10), namun salah seorang gurunya mengabari Masrukin bahwa anaknya tidak masuk,

“Saya dapat panggilan dari pihak sekolahan karena selama masuk ajaran kelas 2 ini (Uki) anak saya sudah terhitung 7 kali tidak masuk sekolah tanpa ijin,” ujar Masrukin.

lanjutnya kata dia, Setelah istrinya (ibunya Uki) datang memenuhi panggilan pihak sekolah, “ternyata benar Uki sudah 7 kali bahkan 8 kalinya terhitung dengan hari ini,” lanjut Masrukin.

Karena panik dan bingung mencari kemana-mana tidak ditemukan keberadaan anaknya sudah lebih 24 jam, Masrukin melaporkan kejadian ini ke pihak Polsek Baureno Polres Bojonegoro.

“Kami bingung, kami lapor ke Polsek pada Rabu 16/10 kemarin,” ucap Masrukin.

Sementara Kapolsek Baureno AKP Marjono membenarkan, bahwa pihaknya sudah menerima laporan terkait peristiwa tersebut,

“Benar mas sudah ada laporan masuk,” ujar ujar Marjono via WhatsApp pribadinya.

“Pihak Kepolisian sektor Baureno sudah melaporkan ke atasan guna tindaklanjut, dan semoga anak tersebut segera ditemukan, “pungkas Kapolsek.

Dijelaskan lebih lanjut, dari keterangan orangtua saat melapor, bahwa anak tersebut pamit berangkat dengan seragam putih biru bersepatu hitam.

Masrukin berharap anaknya segera ditemukan, dirinya juga berhara kepada siapa saja yang mengetahui keberadaan anak tersebut segera melapor ke pihak berwajib atau hubungi keluarganya dengan alamat tersebut diatas.
“atau hubungi no hp. 085336075548.” Pungkas Masrukin. (Imam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *