Pahlawan Pembersih Sampah di Hari Pahlawan.

oleh -

Detikkasus.com |Cirebon-babakan, Minggu 10 November 2019.

Komunitas Pegiat lingkungan Hidup dan pemerhati Sampah KOBBART 01 beserta (Aiman) ketua PORKOCI-GBK (Gebang-Babakan) adakan giat guna memperingati Hari Pahlawan dengan membersihkan sampah dan penanaman Ban bekas sebagai sarana edukasi untuk mempercantik tepi jalan di sekitar arah Pasar Babakan menuju Desa Kudu Mulya,Babakan.

Kami berharap dengan adanya kegiatan seperti yang sering dan terus menerus dilakukan dapat menularkan motifasi dan inspirasi kepada para pemuda yg lain di desa Babakan,baik Masyarakatnya maupun dinas pemerintahan setempat untuk tetap bisa saling menjaga kebersihan dan keindahan jalan.

Adapun alasan penanaman ban bekas yg sudah di hiasi dengan Cat warna warni ini adalah untuk mempercantik dan memperindah tepi jalan sepanjang ±2km tersebut, guna memberikan rasa malu kepada warga Masyarakat sekitar yg membuang sampah disepanjang jalan ini.

Dalam kegiatan bersih-bersih sampah kali ini kami beserta para Pahlawan pecinta lingkungan persembahkan untuk para Pahlawan kami yang begitu mencintai keindahan Indonesia.papar Aiman kepada awak media (batikmadrim-why)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *