Organisasi Mitra Kepolisian Bankompol Merpati Kota Makassar Gabungan 14 Sektor Kecamatan Siap Membantu pihak Kepolisian Amankan Hari Ray Idul Fitri.

MAKASSAR, Detikkasus.com – Organisasi Mitra Kepolisian Bankompol MERPATI Kota Makassar dalam gabungan 14 Sektor Kecamatan yang ada di Kota Makassar siap membantu pihak Kepolisian dalam mengamankan Hari Raya Idhul Fitrih 1438 H Tahun 2017.

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut di hadiri beberapa Ketua Sektor dan jajarannya serta Pengurus Wilayah yang pimpin langsung Ketua Bankompol MERPATI Kota Makassar Moh.Israt Siratu SE di jalan faizal 14 No 93 Banta-bantaeng Markas Komando Bankompol MERPATI Kota Makassar.

Menurut Ketua Bankompol MERPATI Kota Makassar rapat sosialisasi ini bertujuan untuk membantu pihak Kepolisian dalam mengantisipasi terkait Gangguan Kamtibmas yang ada di wilayah Sektor masing-masing utamanya di bulan suci Ramadhan menyongsong Hari Raya Idhul Fitrih.ucapnya Sabtu 17/6/2017.

“Kata berharap kepada semua anggota mari kita saling menjaga dan peduli Kamtibmas agar di wilayah sekitar kita bisa kita antisipasi hal-hal yang sifatnya kriminal,minimal kita bisa bertindak dalam pencegahan sesuai kapasitas kita di organisasi selaku pemberi informasi terhadap pihak kepolisian,” ujarnya.

“Israt menambahkan dari 13 Pos yang tersebar di setiap Sektor akan di tambah 2 Pos Pelayanan dan diapkan anggota Bankompol MERPATI sekitar 300 personil yang siap bergabung oleh pihak Kepolisian. yang terpenting adalah kita bersatu selalu ada kebersamaan dalam menjaling Silaturrahmu,”mari kita selalu menjaga serta peduli Kamtibmas sehingga kita bisa berperan aktiv untuk melakukan pencegahan dini.wilayah aman..warga pun tenang,”harapnya.(ud).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.