Orasi Capres 02 Dalam Rangka Prabowo Menyapa Di Batam

oleh -

Detikkasus.com | Rabu 13,Maret 2019 bertempat di Costarina Batam kedatangan Capres 02 Prabowo disambut antusias oleh pendukung Capres 02 Prabowo-Sandi.
Dengan Yellyell,,,, Prabowo….!!! Presidenku… Prabowo…!!! Presidenku…. Begitulah suara para pendukung Prabowo-Sandi dari gerbang Costarina sampai di panggung utama Prabowo menyampaikan orasi politik.

Seampainya di panggungSorakan massa pendukung khususnya dari kalangan ibu-ibu terdengar nyaring di tengah hiruk pikuk kedatangan Prabowo Subianto di Batam.
Prabowo menyampaiakan sambutan.
Apalagi saat Prabowo menjajikan harga listrik dan sembako turun, sorakan kaum ibu-ibu pendukung pun kian bergema.

Prabowo datang ke Batam menggunakan pesawat pribadinya dari Pekanbaru. Kedatangan Capres nomor urut 02 itu untuk melakukan kampanye di kawasan wisata Ocarina Batam.

“Tanggal 17 begitu penerimaan mandat, kami akan langsung membentuk kelompok kerja menurunkan harga listrik, sembilan bahan pokok, membangun ratusan pabrik baru, mobil buatan Indonesia, kapal buatan Indonesia, pesawat Indonesia, televisi dan komputer buatan Indonesia,” kata Prabowo.

Prabowo mengaku geram . Ia melihat kondisi Indonesia semakin merosot. Dikatakannya rutinitas impor setiap tahunnya seperti beras, impor gula, bahkan impor garam. “Saya sudah hitung kebocoran kita tiap tahun 1 triliun, bocor keluar negeri,” geramnya.

Melihat fakta yang ditemuinya, serta antusias masyarakat yang hadir pada safari kampanye tersebut, Prabowo mengaku ingin segera mensejahterakan masyarakat jika dia ditakdirkan menang.

“Kalau ada masyarakat yang belum sejahtera, kalau terpilih kami akan buat masyarakat sejahtera. Kita buat anak-anak indonesia berhak memiliki masa depan. Kami bertekad membangun pemerintah yang bersih dari korupsi,” tuturnya.

Untuk mewujudkan hal tersebut. Prabowo akan mencari putera-puteri terbaik untuk memimpin negeri ini. Yaitu putera – puteri yang pintar, cakap dan handal. “Tapi tidak hanya pintar, tapi juga hatinya baik dan bersih. Percuma pintar kalau otaknya korupsi,” kata Prabowo.(Tim/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *