Optimalisasi Pembangunan Tiyuh Mulyo Jadi Diera Pandemi Covid

  • Whatsapp

TUBABA, Detikkasus.com- Dalam suasana pandemi covid-19 saat ini, pembangunan infrastruktur Desa berjalan secara perlahan, yang disesuaikan dengan peraturan pemerintah terkait penanganan, pencegahan dan penanggulangan covid-19. Hal ini juga terjadi di Desa/Tiyuh Mulyo Jadi, Kec.Gunung Terang kab Tubaba.

Meskipun demikian Pemerintah Tiyuh Mulyo Jadi, I Gusti Putu Raka, bersama jajarannya akan terus melakukan optimalisasi pembangunan, bukan hanya infrastruktur, namun juga pembangunan disegala lini kehidupan sosail masyarakat.

 

“Adapun di Tahun Anggaran 2021, pada kegiatan infrastruktur Tiyuh Mulyo Jadi, melaksanakan revitalisasi subbidang pendidikan berupa rehap gedung paud, sedangkan pada kegiatan subbidang pemukiman dan kesehatan masyarakat ditujukan pada pembanguanan 2 (dua) titik sumur bor dan pengerasan badan jalan (onderlagh), demikan dinyatakan Kepalo Tiyuh Mulyo Jadi, I Gusti Putu Raka (08/10/2021).

 

Dengan demikian, realisasi dana desa tahun anggaran 2021, khusus realisasi fisik hanya mampu menganggarkan 4 titik bangunan tersebut. Khusus peningkatan badan jalan (onderlagh) saat ini tinggal sedikit lagi yang belum terbangunkan dan kami berharap instruktur jalan usaha tani maupun jalan pemukiman warga dapat terkafer ditahun mendatang, bahkan dapat ditingkatkan lagi menjadi lapen”, tutupnya

(Agus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *