Ops Ramadniya 2017 Personil Polsek Busungbiu Kabupaten Buleleng, Menempati Pos Pantau | Detik Kasus, BALI.

Polda Bali – Polres Buleleng, Detikkasus.com – Dalam rangka memberikan rasa aman dan Pelayanan kepolisian dalam rangka Ops Ramadniya 2017. Personil Polsek Busungbiu Polres Buleleng menempati Pos Pantau Ramadniya 2017 Polsek Busungbiu.

Sabtu (17/6/2017) dalam rangka pelaksanaan Ops Ramadniya 2017 yang bertujuan untuk memberikan pengamanan dan pelayanan kepolisian kepada masyarakat baik yang melaksanakan hari raya maupun masyarakat sekitar. Sebanyak 4 (empat) Personil polsek Busungbiu Polres Buleleng dibawah kendali Kanit Binmas lpda Wayan Sumawan melaksanakan tugas di Pos Pantau Ops Ramadniya 2017 Polsek Busungbiu yang berlokasi di Jl. Ancar (Jl. Singaraja-Pupuan) wilayah Desa Busungbiu Kecamatan Busungbiu Kabupaten Buleleng.
Kegiatan ini berlangsung hingga berakhirnya perayaan Ramadhan 2017.

AKP I Nengah Muliadi, SH., saat dikonfirmasi mengatakan bahwa “Pos Pantau Ops Ramadniya 2017 ini disamping sesuai namanya untuk melaksanakan pemantauan juga bertujuan untuk memberikan pengamanan dan pelayanan kepolisian terhadap masyarakat yang berhari raya atau mudik lebaran, guna mencegah terjadinya kemacetan dan lakalantas serta gangguan kamtibmas lainnya”, demikian kapolsek mengungkapkan. (Priya).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.