Powered by free wordpress themes

Thursday , December 13 2018

Powered by share market tutorial

Home / Peristiwa / OPS PEKAT POLSEK DEMAK KOTA JELANG NATAL DAN TAHUN BARU

Powered by free wordpress themes

OPS PEKAT POLSEK DEMAK KOTA JELANG NATAL DAN TAHUN BARU

 

Mabes Polri-Polda Jateng – Polres Demak, Detikkasus.com – menindak lanjuti perintah dari satuan atas yaitu Polda Jateng tentang pelaksanaan giat oprasi pekat atau penyakit masyarakat di wilayah polda jateng, Kapolsek Demak Kota Iptu Sugeng Riyadi Bps, SH melaksanakan perintah tersebut dengan anggotanya di wilayah hukum Polsek Demak Kota.

Kegiatan yang menitik beratkan kepada segala hal yang berkaitan dengan penyakit masyarakat menjadi prioritas dalam pelaksanaannya, termasuk premanisme dan pemberantasan miras. Senin (18/12/17) Kapolsek demak kota bersama dengan kanit sabhara aiptu nurwijayadi berhasil mengamankan beberapa pengamen jalanan yang termasuk dalam kategori premanisme.

Para pengamen tersebut kemudian didata dan dilakukan pembinaan untuk diserahkan kepada instansi terkait yaitu dinas sosial, selain itu pula kapolsek juga melakukan razia miras di sejumlah lokasi di wilayah demak kota, pendataan dan ancaman tindak pidana ringan di berikan kepada para penjual miras tersebut.

Selain itu pada kesempatannya kapolsek juga menyampaikan “bahwa peran serta masyarakat dalam memberantas segala bentuk premanisme menjadi hal yang penting, polri khususnya polsek demak kota hanya bisa melakukan penindakan dan pencegahan menjadi tanggung jawab bersama”.

Sejak jaman dahulu kala bahkan sejak jaman bumi ini terbentuk yang namanya kejahatan sudah ada dan tentu saja hal itu adalah keseimbangan dari sang maha kuasa, kita hanya mampu mencegah jangan sampai dampaknya menjadi sulit dikendalikan.
(Humas.kota.pnt/Dk)

Check Also

Aster Kasad Berikan Arahan Peserta Apel Danramil dan Babinsa Kodim 0824

Share this on WhatsApp Jember.                               Apel Danramil dan Babinsa Tersebar Tahun 2018 Kodim 0824 Jember …

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *