Operasi Ramadniya Semeru 2017, Polres Situbondo Sediakan Tambal Ban Gratis, Reporter – Arifin.

 

Polda Jatim – Polres Situbondo, detikkasus.com – Operasi Ramadniya Semeru 2017, Polres Situbondo sediakan tambal ban gratis di kawasan Hutan Baluran.

Layanan tambal ban keliling atau mobile yang disediakan polisi di sepanjang kawasan Hutan Baluran selama arus mudik 2017 cukup bermanfaat bagi pemudik. Kendaraan pemudik banyak yang menggunakan jasa layanan gratis ini. Meski hanya sekedar menambah angin pada ban kendaraan, namun pemudik merasa terbantu dengan layanan Inovatif Aparat Kepolisian Resort Situbondo.

Tambal ban keliling atau mobile itu memang sengaja dipusatkan aparat Kepolisian di jalur pantura Hutan Baluran, Kecamatan Banyuputih. Sebab, di sepanjang jalur Hutan Baluran ini tidak ada pemukiman maupun bengkel kendaraan.

Kapolres Situbondo AKBP Sigit Dany Setiyono SH SIK MSc (Eng) mengatakan bahwa tambal ban gratis ini sebagai wujud pelayanan prima Polres Situbondo selama arus mudik ataupun arus balik lebaran guna memudahkan masyarakat atau pemudik yang mengalami pecah ban, bocor atau kempes di sepanjang Jalur Pantura Hutan Baluran karena lokasi ini jauh dari pemukiman penduduk.(Arif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.