Open Turnamen Bhayangkara Cup 1 Meriahkan HUT Bhayangkara Ke 71 | Detik Kasus Sumbar.

TANAH DATAR, Detikkasus.com – Dalam  rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 71 Polres Tanah Datar melaksanakan Open Turnamen Bhayangkara Cup 1 di jorong tarok  nagari tanjung alam kecamatan tanjung baru kabupaten tanah datar pada Selasa (27/6).

Turnamen ini di ikuti sebanyak 8 klub dari kabupaten2 / kota madya se sumatera barat seperti kodya payakumbuh , kabupaten 50 kota , sijunjung dan kabupaten lain di sumatera barat.  Acara pembukaan Open Turnamen Bhayangkara Cup 1 dibuka oleh Kapolres Tanah Datar ” AKBP BAYUAJI YUDHA PRAJAS, SH ” yg di hadiri oleh ketua DPRD tanah datar, ANTON YONDRA,SE dan pejabat utama polres tanah datar.

Pada acara pembukaan Kapolres Bayuaji mengingatkan, “Bermainlah dengan jujur dan sportifitas tinggi dan jangan ada keribuyan dalam permainan ini karna ini adalah ajang persahabatan dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 71. Dan kami maunya acata ini berjalan dengan sukses kata Bayuaji. Selanjutnya kapolres juga memberikan bantuan uang pembinaan kepada panitia Open Turnamen untuk mensukseskan Open Turnamen tersebut….(Meriyanto).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.