Open Fun Fly Tandem di Sky Park Bukit Rindu Alam Kota Singkawang

SINGKAWANG I Detikkasus.com -, Lanud Harry Hadisoemantri (Had) membuka kembali Event Open Fun Fly Tandem dengan menggandeng Moton Paragliding Club yang bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat. Event tersebut akan dilaksanakan di Sky Park Bukit Rindu Alam Kota Singkawang Kalimantan Barat, Minggu (25/02/2024).

Danlanud Had Letkol Pnb Dion Aridito S.T., M.M., sebagai Ketua Fasida Kota Singkawang menjelaskan, promosi olahraga Dirgantara Paralayang tetap memerlukan bantuan dari pihak Pemerintah Daerah Kota Singkawang dan Pemerintahan Provinsi Kalimantan Barat. Kerjasama itu berguna untuk menarik para wisatawan domestik dan Internasional ke Kota Singkawang yang tidak kalah keindahan alamnya serta kota tertoleran se-Indonesia.

Indonesia memiliki banyak tempat yang indah dan bagus untuk olahraga wisata dirgantara, salah satunya di Sky Park Bukit Rindu Alam Kota Singkawang yang sebelumnya juga telah berhasil melaksanakan event kejuaraan Troi pada tahun 2023.

Sedangkan untuk tahun ini dibuka kembali dengan event Open Fun Fly Tandem dari tanggal 22 – 29 Februari 2024 dengan mendatangkan para Atlet Ordirga dari Moton Paragliding Club. Promosi terbang Tandem, bagi warga sekitar diperbolehkan mendaftar menjadi peserta dengan ketentuan yang sudah diatur panitia untuk terbang tandem.

“Para peserta yang sudah mendaftar dapat menikmati indahnya pemandangan melalui udara untuk durasi 5-8 menit mengudara dari takeoff Sky Park ke Pantai Pak Lotay dan juga menyesuaikan cuaca karena paralayang sangat bergantung dari angin dan cuaca”, kata Danlanud.

(A@ Hady)

Sumber : Pen Lanud Had

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *