Oknum ASN Bagian Hukum Persidangan Dan Risalah Dprk Langsa, Dugaan Hanya Sebatas Printer

Tidak Ada Mengikuti Kegiatan Kinerja Sebagai ASN, Dugaan Kembali Lakukan Job Samping Di Counter Ponsel, Diduga Menjabat Sebagai Pejabat Grapari Langsa.

Aceh |Detikkasus.com -Terciumnya oleh kalangan sejumlah wartawan media online di aceh ini, salah satu sebutan panggilan sehari-hari “panca”. Diduga oknum ASN di bidang bagian hukum dan persidangan dan risalah di kantor dewan perwakilan rakyat kota (dprk) langsa, dugaan hanya sebatas printer saja.

Diduga tidak ada mengikuti kegiatan kinerja sebagai ASN di kantor dprk kota langsa, dugaan adanya makan gaji buta saja dan diduga kembali. Lakukan job samping alias job tambahan di counter ponsel, serta juga menjabat sebagai pejabat di kantor grapari kota langsa.

Pada sebelumnya, kalangan sejumlah wartawan media online di aceh ini. Sempat mendengarkan celotehan dari beberapa masyarakat di seputaran kantin kantor dprk langsa, ketika, di himpun informasi yang terdengar oleh celotehan masyarakat sekitar kantin dprk langsa. Untuk mengetahui melakukan investigasi secara di lapangan, Tentang salah satu oknum ASN sebutan panggilan “panca”, masih ada bertugas di kantor dprk langsa. Di sekretariat bidang administrasi dprk langsa, dini hari senin 19/02/2024 sekitar pukul.14.41.wib.

Untuk selanjutnya, dengan secara terpisah. Dikarenakan masih penasaran tentang status ASN “panca” itu. Maka, kalangan sejumlah wartawan media online di aceh ini. Kembali untuk melakukan penelusuran (investigasi) menuju ke kantor dprk Langsa, dini hari kamis 22/02/2024. Langsung ke ruangan sekretaris dewan (sekwan) dprk langsa, namun terpantau didalam ruangan sekwan dprk langsa itu. Tidak ada di temukan oknum sekwan, malah bertemu dengan staf administrasi di ruangan sekwan dprk langsa.

Sewaktu di tanyai (dikonfirmasi) dengannya, staf administrasi sekretaris dewan (sekwan) dprk langsa. Sebutan panggilan samaran “coki”, saat di konfirmasi. Apakah pak sekwan dprk langsa ada, apa bisa untuk di temui. “Coki”, pun mengatakan. “Pak sekwan tidak ada sedang diluar kantor,” ujarnya, sepintas ceritanya.

Dilanjuti kembali, berkonfirmasi dengannya sebutan panggilan. “Coki”, itu. Pada sebenarnya, sebutan panggilan “panca” tersebut. Sebagai oknum ASN itu, di bidang ruangan apa saat ini dia menjabat. “Coki” pun, langsung mengomentari dengan rincian singkat, “oh dia di ruangan bidang hukum persidangan dan risalah, tidak jauh dari ruangan sekwan ini. Dan dia itu, jarang-jarang di ruangan tersebut. Asal pagi dia lakukan prinjer langsung pergi di pagi hari, kadang sore balik lagi ke kantor, prinjer lagi. Itu pun kalau asal prinjer sering juga telat-telat. Kalau orang bang mau bertemu dengan dia, dia ada ponsel di kota langsa ini. Kadang juga dia di lokasi itu,” tuturnya mengakhiri menyampaikan sekitar pukul.09.57.wib, tadi pagi.

Yang lebih anehnya lagi, usainya berkonfirmasi dengan sebutan panggilan “coki” itu. Kalangan sejumlah wartawan media online di aceh ini, langsung menuju kantor badan kepegawaian, pendidikan dan pelatihan (bkpp) daerah kota langsa. Menuju ke ruangan kepala sub (ka.sub) bidang informasi kepegawaian, sebutan “putra”. Tetapi apa yang di tuju oleh kalangan sejumlah wartawan media online di aceh ini, “putra” tidak beradaa di ruang kerjanya. Sewaktu di konfirmasi oleh stafnya di ruangan sub bidang informasi kepegawaian, apakah ada pak “putra” kasub di ruangan. “Bapak sedang berada di luar, belum masuk kantor pak,” ujarnya demikian. Dini hari kamis 22/02/2024 sekitar pukul.10.14.wib.

(Jihandak Belang/Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *