Nomor Tiga Mengungguli Pemilihan Calon Kades Jembatan Dua

Bengkulu l Detikkasus.com – Pemilihan Calon Kepala Desa Jembatan Dua Kecamatan Kaur Selatan diikuti oleh Tiga Calon,pemilihan kepala desa Jembatan Dua di laksanakan pada hari ini Kamis 09/12/2021.

Tiga Calon Kepala Desa Jembatan Dua
Nomor urit l – Restu Edi nomor urut ll – Jon Reki Asmadi nomor urut Tiga – Asep Rianto.

Berikut rincian hasil pemilihan :
TPS l perolehan suara nomor urut l – 24 suara nomor urut ll – 161 suara nomor urut lll – 191 suara tidak sah atau batal 2 suara.

TPS ll perolehan suara nomor urut l – 5 suara nomor urut ll – 174 suara nomor urut lll 175 suara batal 3 suara.

TPS lll perolehan suara nomor urut l – 18 suara nomor urut ll – 158 dan nomor urut lll – 182 suara dan suara batal 4 suara.

Hasil pemilihan langsung calon Kepala Desa Jembatan Dua diungguli nama Asep Rianto dengan nomor urut lll dengan perolehan 548 suara nomor urut dua Jon Reki Asmadi perolehan 493 suara sedangkan nomor urut tiga Restu Edi 47 suara,jumlah suara batal 9 kertas suara.

Keluarga besar dari calon kepala desa Jembatan Dua Asep Rianto dan tim sukses menyampiakan Ribuan ucapan terimakasih atas Doa dan dukungan kerja keras siang malam dan pada ahirnya calon yang kita dukung unggul dan memenangkan pemilihan calon kepala desa Jembatan Dua.

Calon Kepala Desa Jembatan Dua Asep Rianto menyampaikan kepada seluruh keluarga dan tim pemenangan atas doa dan dukungan serta perjuangan sehingga apa yang diharapkan pada hari ini kita sudah mendapat jawaban dan kemenangan saya adalah kemenangan kita bersama kata Asef Rianto. (Reza)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *