Ngopi Bareng dan Makan Pecel di Warung Desa Bareng Babadan, Cawabup Bambang Tri Wahono Terlihat Dekat Dengan Warga

oleh -

PONOROGO | detikkasus.com – Kedekatan Cabup Ipong kepada masyarakat sudah tidak di ragukan lagi, apa lagi Calon Wakil Bupatinya, Bambang Tri Wahono, juga terlihat sangat dekat dan erat silaturahminya dengan masyarakat, itu terlihat pada Jumat 23 Oktober 2020, Cawabup Bambang Tri Wahono menyapa warga Desa Bareng, Kecamatan Babadan Ponorogo.

Pada kesempatan itu, Cawabup Bambang Tri agendanya selain silaturahmi kepada Warga Desa Bareng, dirinya juga mendatangi warung kopi di Cekok dan Kuliner warung pecel Bu Jami Rt/01 RW/03 Jl. Poncosiwalan Ngunut. Kesempatan itu terlihat dimanfaatkan Cawabup Bambang Tri Wahono untuk memperkenalkan diri kepada masyarakat.

Disamping itu, Bambang Tri juga mengajak warga Desa Bareng untuk mendukung dirinya bersama Cabup Ipong untuk maju berkontessasi pada 9 Desember mendatang. “Jangan lupa pada 9 Desember nanti, semua saya berharap mencoblos nomor urut 02, yaitu Bapak Ipong Muchlissoni dan saya, Pak Bambang Tri Wohono,” Harapnya.

Pada kesempatan itu, terlihat para warga pun langsung menyahut ajakan Bambang Tri tersebut, Dengan bersama – sama, mengucapkan, Bupatine panggah Ipong dan Coblos nomor 02, teriak warga Desa Bareng.

Dalam kesempatan itu, Bambang Tri Wahono juga menyampaikan program atau visi – misi pasangan Ipong-Bambang untuk melanjutkan kepemimpinannya 5 tahun mendatang. “Kami sampaikan ada 10 program prioritas Ipong Muchlissoni-Bambang Tri Wahono. Pertama, bantuan dana kepada kelompok Dasa Wisma senilai Rp 1-3 juta per kelompok pertahun, yang kedua bantuan operasional kepada setiap RT senilai Rp 2 – 5 juta per RT per Tahun, yang ketiga Bantuan Beasiswa 5 Miliar-10 Miliar pelajar atau mahasiswa berprestasi, yang keempat pengembangan desa digital guna mendorong industri kreatif dan kemudahan pelayanan masyarakat,” Ungkapnya.

Sedangkan program Ipong-Bambang yang kelima menurut Bambang Tri Wahono adalah meneruskan agenda perbaikan pembangunan jalan -jalan desa. “Kemudian yang keenam memperluas cakupan BPJS untuk rakyat, ketujuh membangun Museum Reyog, kedelapan meningkatkan kegiatan festival kebudayaan nasional dan internasional, kesembilan memodernisasi Stadion Bathoro Katong, dan yang kesepuluh meningkatkan jumlah bantuan pupuk dan alat produksi pertanian. Dan yang paling menonjol lagi yaitu, Menjaga Amanah, Menuntaskan Yang Tertunda, “Tandasnya (Fadhil/Anang Sastro).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *