Ngabuburit sambil Balap Liar, Puluhan remaja di Wilayah Hukum Polsek Kandangan Diberi Pembinaan, Detik Kasus Kediri.

oleh -

Kediri, Detikkasus.com – Dalam rangka Cipta kondusif dan mencegah terjadinya sesuatu yang tidak diinginkan, Polsek Kandangan, Kediri mengobrak para remaja yang melakukan balapan liar diwilayah jalan raya Jeruk gulung Kecamatan Kandangan Kabupaten Kediri, Senin (12/07/2017)

Bermula dari informasi masyarakat yang mengatakan sering melihat puluhan remaja nongkrong di pinggir jalan raya Jerukgulung yang hendak melakukan balapan liar. Setelah diamati, ternyata benar, petugas yang menyamar berpakaian preman memergoki adanya balapan liar.

Tak lama kemudian para petugas dari Polsek Kandangan dengan berpakaian dinas dan mengendarai mobil Pribadi menuju lokasi dan mengamankan para remaja termasuk sepeda motornya.

Kapolsek Kandangan AKP Eko Prasetio Sanosin saat dikonfirmasi mengatakan, memang benar telah dilakukan razia terhadap para pembalap liar di beberapa titik wilayah Kecamatan Kandangan.

” Untuk remaja yang terjaring razia akan kita beri pembinaan dan kita suruh membuat surat pernyataan. Sementara Semua kendaraan yang tidak dilengkapi dengan surat suratnya kita amankan sampai nanti dilengkapi surat suratnya,” Ungkap Kapolsek Kandangan Kediri

Menurut informasi dilapangan, perbuatan para remaja yang melakukan balapan motor secara liar tersebut sangat meresahkan masyarakat. Bahkan para pengguna jalan juga merasa terganggu dengan adanya aktivitas balapan liar tersebut. Oleh sebab itu, maka pihak kepolisian berharap agar para remaja tersebut sadar atas perbuatannya dan tidak lagi melakukan balapan liar. Disamping menganggu aktivitas orang lain, balapan liar juga sangat membahayakan keselamatan diri sendiri, (p.dhe ,Agg).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.