Powered by free wordpress themes

Monday , November 19 2018

Powered by share market tutorial

Home / Berita Terkini Detikkasus.com / NASRI SUMBANGKAN DANA NYA UNTUK MASJED JALAN DAMAI TANJUNG RUKAM.

Powered by free wordpress themes

NASRI SUMBANGKAN DANA NYA UNTUK MASJED JALAN DAMAI TANJUNG RUKAM.

 

DETIKKASUS.COM | KAMIS TANGGAL 8 /11/2018 – Salah satu jamaah masjed NURUL HIDAYAH Ramli yang menyebutkan kan ke DETIKKASUS.COM

Ramli menyebutkan kepada awak media. Alhamdulillah Kami bersyukur kepada Allah SWT. karena atas karunia dan Rahmat-Nya,Panitia Pembangunan Masjid dilingkungan kami, tempat tinggal kami mengucap kan terima kasih  banyak yang sebesar besar nya.

Yang telah dapat sumbangan langsung tunai dari saudara NASRI SALAH SATU TERMASUK pengusaha muda,yang bertempat tinngal jalan mawar dua kepenghuluan panipahan darat kecamtan pasir limau kapas kabupaten rokan hilir riau.

Ada pun sumbangan dana yang di peruntukkan pembangunan jalan masuk menuju masjed NURUL HIDAYAH jalan damai tanjung rukam dusun 0.8,RW 17 RT05,kepenghuluan panipahan darat, dan saat ini jalan nya sudah berdiri secara parmanen.

Ada pun sumbangan untuk jalan masjed tersebut berukuran panjang jalan 25  meter,dan lebar 2 meter dan menggunakan kan tiang tongkat berpriasi panjang nya.

Berikut dana yang di pergunakan senilai RP 30.000.000,( tiga puluh juta rupiah).

Yang pada mula nya pembangunan jalan masjid  NURULHIDAYAH terasa lama, dan JALAN nya  bahan baku nya masih terbuat dari kayu,dan kondisi nya cukup sangat memprihatin kan.

Berikut dengan ada nya sumbangan dari SAUDARA NASRI SEBUT RAMLI.

Ada pun juga dalam kegiatan pelaksanaan adalah secara bergotong royong atau swakelola oleh masarakat dan juga para jamaah masjed NURULHIDAYAH ungkap nya.

Lebih lanjut Ramli menyampai kan ke awak media,NASRI Tersebut pernah juga ikut sebagai pengurus di masjed NURUL HIDAYAH pada tahun 2010 yang lalu.

Mungkin beliau pada saat ini di berikan rezki yang berlimpah sehingga NARSI tidak segan segan memberikan dana untuk kepentingan rumah ibadah sebut Ramli.

Dan ini perlu kita acu jempol kan buat NASRI,Mudah mudahan apa yang di berikan nya agar menjadi contoh buat para yang lain,dan mau berbagi sedikit tentang harta uang dan lain lain buat yang membutuhkan.

Juga tak lupa kita medoakan semoga apa yang di sumbangkan nya, akan di balas oleh allah SWT yang berlipat ganda AMIN YARABBILALAMIN, Secara terpisah saat detikkasus menemui ketua masjed NURULHIDAYAH IWAN Saat di kompermasi terkait dana yang di butuh kan untuk buat jalan menuju masjed, IWAN membenar  kan bahwa dana pembuatan jalan tersebut memang dana priadi saudara NASRI singkat nya,  sambil perjalanan menuju sholat Asyar ke masjed tersebut.***[M.manurung]

Check Also

Kontingen Tanah Datar Berpeluang Maju Ke Perempat Final

Share this on WhatsApp  Pariaman, Sumatera Barat |  Detikkasua.com – Kontingen Tanah Datar mempeelihatkan ketangkasannya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *