MWC NU Krian bersama Babinsa Koramil 0816/09 Krian dan Lintas Agama Bagi Takjil Untuk Warga

oleh -

Detikkasus.com | Sidoarjo – Pada Sabtu(25/5/2019) mulai pukul 17.00 wib s.d selesai
Babinsa Serma Ach. Saifi bersama Anggota koramil 0816/09 Krian beserta PAC Ansor serta lintas Agama bagikan-takjil-ke-pengendara sepeda motor maupun mobil yang melintasi jalan imam bonjol no. 34 Kauman depan kantor MWC kecamatan Krian kabupaten Sidoarjo sebanyak 10 ribu takjil.

Kegiatan pembagian takjil tersebut di berikan kepada masyarakat yang belum sempat membatalkan puasa, terutama bagi pengguna kendaraan.

Kegiatan tersebut didukung oleh para ormas antara lain karang taruna krian, pemuda pancasila, pemuda muhammadiyah, pemuda LDII, Pemuda GKI, Pemuda Katolik, Pemuda Bethani
Lazisnu, Bonek Krian, Koramil Krian dan polsek Krian, GP ANSOR, Fatayat, Ipnu, ippnu, LDSA krian, senkom krian dan KNPI Krian.

Dan Ketua Ansor Krian sdr fauzi, S. H mengatakan yang intinya mengajak semua ormas dan lintas agama satukan kerukunan dalam berbagi kepada sesama di bulan yang penuh batokah, penuh ampunan dan penuh rahmat pada bulan suci Ramadhan.

Dan di dalam pembagian takjil tersebut juga sebagai pengikat serta kedekatan antara TNI -Polri dan masyarakat serta lintas agama dalam mewujudkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa serta keamanan untuk menuju ibadah puasa yang berkwalitas, ujar Danramil 0816/09 Krian Kapten Inf Siswanto.

Dilanjukan Dengan berbagi sesama sangatlah indah dirasa, apalagi dilaksanakan tepat di bulan penuh berkah. Selain mendapatkan pahala karena telah membantu pengguna jalan agar tidak terlambat berbuka puasa, juga dapat mempererat hubungan Kemanunggalan TNI dengan masyarakat.

“Bagi-bagi takjil ini dimaksudkan agar warga yang sedang melaksanakan ibadah puasa bisa segera berbuka puasa tanpa harus terburu-buru mencari warung,” dan juga diiringi dengan hiburan barongsai dari ormas tionghua krian.
Setelah pembagian takjil di lanjutkan dengan buka bersama di kantor MWC Krian, ungkap Danramil Kapten Inf Siswanto.(Zeey /Tkim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *