Musyawarah Kegiatan di Desa Batu Kalung Berjalan dengan Lancar

  • Whatsapp

Bengkulu l Detikkasus.com – Desa Batu Kalung, Kecamatan Muara Kemumu, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu, telah melaksanakan Musyawarah Pra pelaksanaan kegiatan 2021 sekaligus Musdes RAPBDes untuk di tahun 2022 bertepatan di kediaman Kepala Desa,

Yang di hadiri oleh Kades batu kalung Sarkawi, Camat Muara Kemumu Devison, Perangkat Desa, Ketua BPD dan angota, Babinsa, Bhabinkamtibmas, serta masyarakat Desa setempat.

Kegiatan langsung di buka oleh Kepala Desa Sarkawi lansung menyampaikan dengn Lancar Dan tegas”

Syukur alhamdulillah pada hari ini kita masih dapat berkumpul untuk melaksanakan musdes demi merancang insfrastruktur desa melalui dana Desa dalam kesempatan ini juga saya harapkan nanti nya, perwakilan dari masyarakat Dapat menyampaikan aspirasi atau harapan kepada pemerintah desa untuk tahun 2022 nanti secara transparan dan mari kita tingkat lagi kerja sama kita demi kemajuan pembangunan di desa kita cintai ini. Sampai nya.

Lanjut kata beliau, kegiatan tahun 2021 Ini akan membuat lampu jalan sebanyak 485 titik yang merupakan hasil dari musyawarah desa dari beberapa waktu yang lalu dan melibatkan masyarakat langsung atau padat karya tunai, dengan pemasangan lampu jalan ini semoga khusus nya di desa kita warga dapat terbantu untuk kegiatan di malam hari. Kata kades. (Sufri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *