Musyawarah Dipimpin H. Azhar Rambe S.E “Penanggulangan Banjir Memperoleh Tiga Poin Kesepakatan”.

oleh -

Detikkasus.com | Labuhanbatu – Sumut

Kamis (06/05/2021) Diruangan Kantor Camat Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatera Utara, ada musyawarah penanggulangan banjir antara PT Kanzah Jaya Anugerah dan PT Karya Labuhan Perkasa. Kondisi musyawarah penanggulangan banjir dipimpin oleh H. Azhar Rambe S.E selaku Camat Rantau Selatan yang terbilang cekatan dalam menyikapi masalah.

Pada musyawarah tersebut ada tetiga poin yang disepakati bersama dalam bentuk tertulis, inti poin kesepakatan tersebut adalah sebagai berikut: 1.Parit yang berada disebelah PT Kanzah Jaya Anugerah sekira Dua Ratus meter sampai kebatas gorong-gorong, yang terbuat dari drum akan dikerjakan lebih awal dengan rencana biaya bersama oleh PT Kanzah Jaya Anugerah dengan PT Karya Labuhan Perkasa.

“2.Pembuatan gorong-gorong secara permanen akan dikerjakan oleh PT Karya Labuhan Perkasa dengan rincian biaya 75% per 25% (75% dari PT Karya Labuhan Perkasa, kemudian 25% dari PT Kanzah Jaya Anugerah”. Sedangkan pada poin ketiga “Apa bila terjadi masalah penyumbatan sepanjang aliran air yang dikerjakan pada poin satu dan dua menjadi tanggung jawab bersama”.

Rina Ananda Direktur PT Karya Labuhan Perkasa dan Sahril Hasibuan Direktur PT Kanzah Jaya Anugerah, sama-sama punya dua perumahan dan yang terpenting lagi punya keinginan yang sama untuk menanggulang malasah banjir, yang dihadapi oleh beberapa masyarakat yang ada diperumahan Anugrah Pasir Putih dibawah naungan PT Kanzah Jaya Anugerah. “Ditempat terpisah Lembang masyarakat simpang empat padang pasir mengatakan”.

“Kesigapan H. Azhar Rambe S.E dalam mengedepan musyawarah untuk mengatasi keluhan yang ada patut menjadi acuan, dan perinsip beliau sangat layak untuk di pertahankan. Mengkaji pada kepemimpinan yang baru setelah pilkada, biasanya ada perombakan organisasi perangkat daerah mulai dari tingkat kelurahan hingga kecamatan dan atau yang lainnya. Saya sangat berharap kiranya pak H. Azhar Rambe S.E tetaplah diposisi yang sekarang ini.”

“Besar harapan saya beliau jangan sampai dimutasi apa lagi jika sampai dimeja kosongkan, dan semoga harapan saya ini dapat didengar hingga dikabulkan oleh pak Erik Adtrada Ritonga dan wakilnya buk Ellya Rosa Siregar yang terpilih di Pemungutan Suara Ulang. Sebab pada intinya, saya dan beberapa masyarakat sangat merasa kehilangan jika pak H.Azhar Rambe S.E dimutasi”. Ya Allah saya hanya bisa berharap akan tetapi engkau jugalah yang akan menentukannya, ujar Lembang (J. Sianipar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.