Musrenbang Desa Sumuragung Baureno, Begini Harapan Kades.

oleh -

Detikkasus.com | Bojonegoro – Desa Sumuragung Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro gelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) di Balai Desa setempat, Rabu (5/2/2020).

“Silahkan, Usulkan semuanya program yang jadi skala prioritas bakal kita anggarkan untuk tahun 2021,” ujar H. Matasim Kepala Desa Sumuragung saat sambutan.

Matasim juga menambahkan, di Pra Musrenbangdes yang digelar malam hari sebelumnya, pihaknya menegaskan, Musrenbangdes adalah tahapan wajib dilaksanakan dalam tata kelola keuangan Desa dengan melibatkan masyarakat dalam menentukan perencanaan pembangunan Desa,

“Kita tampung Aspirasi masyarakat, usulan-usulan yang jadi skala prioritas masuk dan kita anggarkan di 2021,” tegas Kades dua periode ini.

“Kami berharap masyarakat berperan aktif dalam pelaksanaan Musrenbangdes kali ini, untuk menentukan masa depan dan demi kemajuan desa Sumuragung nantinya,” pungkas H. Matasim.

Pada Kesempatan ini, giat dihadiri jajaran Forum Pimpinan Kecaamatan (Forpimcam) Baureno, RT/RW, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Sejumlah perwakilan Tokoh Masyarakat. Hingga usai, acara berjalan lancar, aman terkendali. (Imam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *