Musrembang Kecamatan Curug TA 2021, Prioritaskan Empat Hal

oleh -

Kabupaten Tangerang, Banten, Detikkasus.com

Pagelaran kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan ( Musrembang ) Kecamatan Curug TA 2021 yang dihadiri oleh para anggota DPRD Provinsi dapil Kabupaten Tangerang beserta DPRD Kabupaten Tangerang yang juga dihadiri oleh seluruh stake holder beserta para Muspika Kecamatan Curug,berjalan dengan santai namun komunikatif.

Sesuai paparan yang disampaikan secara lugas oleh Supriyadi,selaku Camat Curug yang baru menjabat selama Empat bulan tersebut, bahwa prioritas pembangunan untuk TA 2021 Kecamatan curug telah memprioritaskan di Empat bidang pembangunan yang dianggap paling dibutuhkan oleh masyarakat Curug. Adapun Empat program tersebut yaitu dibidang penanggulangan banjir, Pendidikan, Insfratruktur dan Kesehatan.

Camat Curug mengharapkan, agar usulan usulan yang terurai didalam Musrembang kali ini, mendapat dukungan dari para anggota Dewan agar dapat terealisasi untuk TA 2021.

“, Dengan hormat saya sampaikan kepada para anggota Dewan, agar mendapat dukungan mengingat usulan usulan tersebut terutama di Empat bidang tersebut sangat urgent,” harap Supriyadi.

Usulan yang disampaikan oleh Camat Curug tersebut mendapat tanggapan positif dari para anggota Dewan yang hadir, bahkan untuk TA 2019-2020 ini diketahui, bahwa Pemkab Tangerang telah melakukan pembebasan lahan untuk pembangunan Underpass di perempatan Bitung dan kemungkinan besar Tahun ini akan dimulai pelaksanaannya oleh Kementerian terkait dengan harapan mampu mengurai kemacetan yang selama ini terjadi di wilayah tersebut.

Demikian juga terkait dengan usulan pembangunan sarana pendidikan untuk SMPN 5 diharapkan tahun ini untuk pembebasan lahannya dapat terlakasana serta Sekolah Menengah Kejuruan Negeri ( SMKN ) yang selama ini belum terealisasi di Kecamatan Curug, mengingat hal tersebut menjadi kewenangan Provinsi, maka pada kesempatan tersebut anggota DPRD Provinsi memberikan garansi, bahwa Tahun 2021 gedung tersebut akan berdiri.

Namun sangat disayangkan, dalam kesempatan baik tersebut, pada pertengahan acara, hampir seluruh anggota DPRD baik dari Provinsi maupun DPRD Kabupaten Tangerang meninggalkan acara Musrembang tersebut dengan alasan ada agenda lain sebelum acara selesai, hanya menyisakan Satu anggota DPRD Ahyani dari Fraksi PPP yang mengikuti jalannya diskusi tersebut sampai tuntas. ( just )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *