Musancab PDI Perjuangan Bojonegoro digelar Serentak.

oleh -

Detikkasus.com | Bojonegoro – Musyawarah Anak Cabang (Musancab) PDI Perjuangan Kabupaten Bojonegoro digelar serentak dibeberapa tempat, selain di Kantor DPC Perjuangan Jalan Panglima Polim Bojonegoro, untuk wilayah timur (Baureno, Kepohbaru dan Kanor) bertempat di Gedung KPRI Baureno (3/4/2021).

Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Timur Kusnadi dalam sambutannya mengingatkan, kader Partai untuk tidak jadi orangnya orang partai. Tapi jadilah orang partai.

“Jadilah orang Partai yang taat betul dengan keputusan Partai, dengan pengambilan keputusan yang benar,” kata Kusnadi saat membuka Musyawarah Anak Cabang (Musancab) PDI Perjuangan.

Kusnadi juga mengajak para kader untuk sering bersilaturahmi, Dengan melakukan silaturahmi, Kader Banteng akan memiliki pemikiran bagaimana caranya PDI Perjuangan di Bojonegoro bisa menang dalam kontestasi pemilu.

“Jika sering-sering silaturahmi bisa menyamakan pemikiran. Akan turun ke hati. Memiliki keinginan yang sama untuk memenangkan PDI Perjuangan, ” tegas pria yang juga Ketua DPRD Jatim ini.

“Karena witing tresno jalaran soko ngglibet/kulino (awal cinta karena dasar terbiasa*red),. Maka lahirlah kerja bersama ini yang disebut gotong royong. Maka itulah pentingnya silaturahmi,” Tambahnya.

Pria yang juga Ketua DPRD Provinsi Jatim ini juga mengajak Banteng Bojonegoro ini pun mengingatkan para kader bahwa hasil Kongres ke-5 di Bali dan sesuai perintah Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, bahwa pada 2024 nanti PDI Perjuangan harus hattrick (menang 3 kali berturut-turut) baik Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden.

“Untuk Pilpres 2024, Presiden Jokowi sudah dua kali berturut turut menjadi Presiden Republik Indonesia. Sesuai amanat dari Undang-undang sudah tidak bisa kita calonkan lagi sebagai presiden karena sudah menjabat Presiden dua periode,” jelasnya.

“Siapa pun yang akan dicalonkan Partai sebagai presiden nanti, Kader PDI Perjuangan harus memenangkannya” pungkasnya.

Terpisah, Bambang Sutriyono anggota DPRD Bojonegoro dapil 3 membenarkan, tekad bulat memenangkan di pilpres 2024 mendatang. Selain itu, seperti terpampang di banner giat, kader diminta solid bergerak untuk Indonesia raya.

“Siapapun yang dicalonkan di Pilpres, kita harus solid memenangkan,” ungkapnya saat ditemui di Gedung KPRI Baureno (3/4) siang. (Red/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.