Mulai Bulan Puasa hingga malam takbir hari raya idul fitri 1438 Hijriah, Lokalisasi Sumbersuko Lumajang, Sunyi senyap | Laporan Hartono Detik Kasus.

LUMAJANG, Detikkasus.com – Situasi pada sa,at td siang dan juga malam lebaran di tempat lokalisasi (pekat) penyakit masyarakat yang berada di pinggiran kota lumajang sepi sunyi.

Hasil pantauan Detik kasus & jejakkasus tadi siang di beberapa tempat lokalisasi di antaranya,sumbersuko (dolok) besuk, kabuaran (bebekan) asem telu, penanggal dan juga nguter semua rumah yang ada di kawasan ini sudah pada tutupan alias pada mudik,”tukasnya.

Menurut keterangan pak RT, Cep (45) Sekaligus keamanan di lokalisasi dolok kidul tersebut, mulai awal puasa emang sudah sepi wes mas,”ya emang masih ada mas, tapi delik-delik,an karena takut ada oprasi, katanya!

ada namanya yuni (32) asal jember, saya tanyak, kenapa kamu dak pulang selama bulan puasa ini, kok masih aja kerja di tempat seperti ini,apa kamu dak takut di bawak sama satpol pp, saya tanyak “dia jawab mas, karena kebutuan di rumah tidak ada yang kerja mas, orang tua sudah tua anak saya tiga sekolah semua saya cerai dengan suami sudah 2 th, terus siapa yang mau ngasih uang kalau saya dk kerja mas, mau kerja yang lain nya dk nututi mas, dikarenakan saya tulang punggung keluarga, jadi saya nekat aja kerja apapun yang terjadi pada diri saya demi keluarga mas, pungkasnya!

Detik kasus/ www.jejakkasus.info
oprator RH.Hartono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *