Mobil Patroli Polisi Dilempar Bom Molotov.

oleh -

Detikkasus.com | Jawa Barat – Pada Hari Selasa tanggal 11 Juni 2019 sekitar pukul 02.00 Wib, telah terjadi diduga pelemparan botol kratingdeng yg diduga berisikan bensin (molotov) sehingga mengakibatkan terjadi  kebakaran Mobil Patroli 8703 yg sedang diparkir di Alfa midi, sebagai berikut:

Pada Hari Selasa tanggal 11 Juni sekitar pukul 02.00 Wib. Di sebuah tempat kejadian perkara (TKP) : Parkiran Alfa midi Jln  Raya Abdul Halim Kedung Waringin Kecamatan Bojonggede Kabupaten Bogor, Propinsi Jabar diketahui oleh Saksi -Saksi :

Antara lain Dede nurmawan 30 Tahun,
Alamat Kp. Kaum Rt. 02 / 06 No. 10 Desa pabuaran Kec. Kemang Kabupaten Bogor.
-• Aipda Heri Budi, Anggota Polsek Bojonggede
-• Brigadir Samara, Anggota Polsek Bojonggede

Kronologis Kejadian, Bahwa Pada Hari Selasa tanggal 11 Juni 2019 sekitar pukul 02.00 Wib saksi baru pulang dari kantor gudang Alfa midi di Jl. Raya Kradenan Kab Bogor dan melihat Api dibawah mobil patroli 8703 yg terparkir didepan Alfa Midi.

Selanjutnya saksi langsung melapor kepada Anggota Polri Aipda Heri Budi dan Brigadir Somara yg pada saat itu sedang makan didepan kantor Polsek Bojonggede (Jarak antara TKP dengan Polsek sekitar 200 Meter) dan mendapat informasi tersebut.

Kemudian para saksi mendatangi TKP dan terlihat api sudah mulai padam dan pintu depan sebelah kiri kacanya sdh pecah selanjutnya untuk memastikan api telah padam para saksi menyiram air ke dalam mobil patroli dan setelah dipastikan api telah padam.

Selanjutnya Saksi Aipda Heri Budi membuka pintu mobil patroli dan dilihat didalamnya ada sebuah botol kratingdeng yg diduga berisikan bensin (molotov) dan untuk membakar jok bagian depan dan terdapat sebuah batu kali diduga dipergunakan untuk pemecah kaca sebelum memasukan botol kratingdaeng berisi bensin ke dalam kendaraan yg mengakibatkan terbakarnya jok mobil dan plafon nya.

Adapun Barang Bukti (BB), sebagai berikut:

-• Pecahan Kaca Mobil Samping kiri depan;
-• 1 (satu) Batu kali
-• Botol kratengdaeng 3 buah. (Tim9 Erdan & Ketut).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *