Miris !!! Poto Profil WhatsAAp Pemilik Gelar Berlapis Tidak Kelihatan Lagi

Labuhanbatu | Detikkasus.com -Besar kemungkinan akan semakin bertambah buruk nasib kehidupan para buruh/pekerja yang ada di Daerah Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatera Utara, apa bila mediator perselisihan hubungan industrial (PHI) Dinas Tenaga Kerja Labuhanbatu selalu hilang kendali langsung melakukan pemblokiran. Jum’at (14/6/2024)

Hanya karena terkonfirmasi poto profil whatsAAp L.T mediator dinas tenaga kerja, pemilik gelar titel atau embel-embel berlapis sudah tidak kelihatan lagi, dan hampir sama seperti menghilang di keheningan malam. “Sekira 15.04 WIB salah seorang sumber berkata Buk L.T ternyata sudah jadi HRD PT. LTS Kebun Gajah Mati.”

“Kalau si Rahmat menolak untuk dimutasi maka tidak ada kata selain harus siap untuk di PHK oleh manajemen PT LTS kabar itu di sampaikan buk L.T melalui telpon,” ujar sumber. Menyikapi informasi tersebut akhirnya awak media melakukan konfirmasi terhadap Buk L.T melalui whatsAAp dan mungkin hilang kendali.

Sampailah terhadap perilaku yang aneh tapi nyata hingga terjadinya pada dugaan pemblokiran, ditandai dengan pesan ceklis satu dan Poto profil L.T sudah tidak kelihatan lagi. Dugaan pemblokiran yang terjadi mungkin merasa dirinya sangat top atau punya power tiada tanding yang diatas segalanya. Ujar sumber (J. Sianipar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *