Meriahkan HUT Bhayangkara Polri Ke 71, Polsek Kaliwedi Adakan Turnamen Sepak bola Kabupaten Cirebon.

Polda Jabar, Polres Cirebon – Detikkasus.com – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ( HUT ) Bhayangkara Polri Ke 71, Polsek Kaliwedi resort Cirebon mengadakan turnamen sepak bola Kapolsek Cup U-23 di lapangan Desa Gua Lor. Turnamen sepakbola ini di dukung Camat H. Dedi Susilo, MM, Kapten Inf Atep Suryana (Danramil Gegesik-kaliwedi), dan Babinkamtibmas seluruh Kecamatan Kaliwedi.

Kapolres Cirebon AKBP Risto Samodra melalui Kapolsek Kaliwedi AKP Mugi Raharjo mengatakan, “Turnamen sepakbola ini kami mulai dari tanggal 01 – 04 Juli 2017 adapun perserta turnamen sepakbola ini diikuti delapan Desa se Kecamatan Kaliwedi, yaitu PS Desa Guwa Lor A, PS Desa Gua Lor B, PS Desa Prajawinangun Wetan, PS Desa Prajawinangun Kulon, PS Desa Kalideres, PS Desa Guwa Kidul A, PS Desa Gua Kidul B, PS Desa Kaliwedi Lor”, ucap dia saat di temui di sela – sela acara, selasa (04/07/2017).

Hari ini, lanjut Mugi, partai final antara PS Desa Gua Kidul A dan PS Desa Prajawinangun Kulon dan keluar sebagai pemenang turnamen sepakbola Kapolsek Cup U-23 adalah PS Desa Gua Kidul A, mereka berhak mendapatkan hadiah dari kami sebuah trofi dan uang pembinaan sebesar Rp. 1.000.000,-, sedangkan untuk juara kedua PS Desa Prajawinangun Kulon mendapat trofi dan uang pembinaan sebesar Rp. 500.000,-.

Mugi lebih lanjut menjelaskan, dengan diadakannya acara turnamen sepakbola Kapolsek Cup U-23 ini dimaksudkan untuk pencarian bibit – bibit pemain sepak bola di tingkat remaja di wilayah Kecamatan Kaliwedi.

Kemudian memberikan hiburan kepada masyarakat yang selama ini sangat mengharapkan adanya tim sepak bola tingkat Kecamatan Kaliwedi yang berprestasi dan handal.

Pihaknya juga berharap dengan diadakannya turnamen sepakbola ini dapat mempererat tali silaturahmi POLRI dengan masyarakat dan semoga POLRI tetap jaya dan semakin dicintai oleh masyarakat. (HERI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *