Powered by free wordpress themes

Thursday , December 13 2018

Powered by share market tutorial

Home / Peristiwa / Merah Putih Terpanjang Peraih MURI 2016, Kembali Dikirab Di Maduran Lamongan untuk memeriahkan hari Kemerdekaan RI ke 72 tahun 2017.

Powered by free wordpress themes

Merah Putih Terpanjang Peraih MURI 2016, Kembali Dikirab Di Maduran Lamongan untuk memeriahkan hari Kemerdekaan RI ke 72 tahun 2017.

Indonesia – Propinsi Jawa Timur – Kabupaten Lamongan, detikkasus.com – Sukses meraih penghargaan rekor MURI (Musium Rekor Indonesia), Merah Putih terpanjang dengan ukuran 6 m L X 100 m P, se usai upacara detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72, kembali dikirab oleh Pemuda Desa Pangean yang didukung oleh pemuda-pemuda Desa Lain se Kecamatan Maduran,  sepanjang kurang lebih 7km dari lapangan Desa Pangkatrejo menuju ke finish Desa Pangean.(17/08/2017).

Sangat menyedot  perhatian  warga  masyarakat  Maduran Kabupaten Lamongan saat Merah Putih dikirabkan, dalam kirab dikawal sepenuhnya oleh jajaran Polsek dan koramil Maduran.  Menurut keterangan Findanudin Isnaini (perangkat dan Humas Senkom mitra Polisi kecamatan Maduran) melalui seluler menuturkan, “kirab ini dilaksanakan kembali karena pemuda kecamatan Maduran Kabupaten Lamongan berharap dapat memupuk jiwa Nasionalisme dan pancasialis sejati, karena NKRI harga mati”, tuturnya.

Lebih lanjut dijelaskan, “untuk tahun depan diharapkan pihak pemerintah kecamatan Maduran mendukung untuk dapat dikirab sampai ke Balai Kabupaten Lamongan.” Tegasnya kepada tim Jejak Kasus beberapa jam sebelum berita diturunkan. (M@m).

Check Also

Aster Kasad Berikan Arahan Peserta Apel Danramil dan Babinsa Kodim 0824

Share this on WhatsApp Jember.                               Apel Danramil dan Babinsa Tersebar Tahun 2018 Kodim 0824 Jember …

One comment

  1. miftahuddin Arif

    Dan saya bangga terlahir di sini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *