Menuju Pilkada 2024, Hairan-Amin Makan Bersama

Tanjab Barat l Detikkasus.com – Pemilu pilpres sudah selesai pemilihan kepala daerah menunggu,suhu politik pemilihan kepala daerah di Kabupaten Tanjung Jabung Barat Pun berangsur-angsur mulai terlihat siapa calon yang akan maju berkompetisi dalam pilkada kedepan.

Seperti terpantau media ini wakil Bupati Tanjung Jabung Barat H.Hairan SH.yang merupakan ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Tanjung Jabung Barat dengan didampingi sekretaris Partai Nasdem Cik Ateng, sapaan akrabnya makan bersama dengan Ustadz Amin yang dikabarkan akan mendampingi Hairan dalam pilkada kedepan.

Mungkinkan makan bersama tersebut dirangkai dengan konsolidasi menuju kontestasi Pemilu 2024. Namun harapan besar sejumlah lapisan masyarakat pertemuan silahturahmi makan bersama tersebut bisa memantapkan pembicaraan untuk Pilkada 2024.

Jika demikian pertemuan kedua tokoh tersebut memantapkan pembicaraan untuk Pilkada 2024.Maka Menurut Berbagai pihak berpendapat dan menilai sangat pas dan cocok diyakini pasangan tersebut calon kandidat kuat,insyaallah akan bakal menang,”hembus masyarakat yang saat ini lagi hangat-hangatnya dibicarakan.

Meskipun belum ada kepastian resmi dari KPU Dua tokoh Tanjabbarat ini maju di pilkada kedepan namun hiruk-pikuk suara-suara keinginan sejumlah lapisan masyarakat terus mengalir meminta dan berharap pasangan ini maju bersama,Kamis (11/4/2024).

Terkait dengan Pilkada 2024, Wabup Hairan insya Allah kita akan siap maju,” ujarnya.

Ditanya langkah persiapan apa saja yang telah dilakukan jelang pilkada kedepan? Katanya tidak ada yang jelas kita harus rangkul semua kalangan,” sambungnya.

“alhamdulilah di hari dan di bulan yang baik ini kita bisa bisa berkumpul dan bertemu saling silaturahmi bersama ustadz amin ,”ucap matan kades dua periode ini.

Sementara,sekjen DPD Nasdem Tanjabbarat Cik Teng menyampaikan terima kasih kepada ustad Amin yang sudah menyempatkan waktunya untuk bisa silaturahmi.kita doakan semoga beliau selalu diberikan kesehatan dan umur panjang.

“Semoga dengan kehadiran tokoh-tokoh hebat seperti ustadz amin ini bisa menambah semangat kita semua. Kita harapkan kita bisa berjuang bersama-sama dan memenangkan Pilkada di tahun 2024,”imbuhnya.

(BEN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *