Mencuat Kabar Proyek Interior Inspektorat Rp1,6 M Diduga Diberikan Salah Satu Oknum Organisasi 

Tanjab Barat l Detikkasus.com – Diduga proyek interior senilai 1,6 miliar rupiah anggaran APBD tahun 2024 diberikan kepada salah satu oknum organisasi yang ada di wilayah kabupaten tanjung Jabung Barat.

Kantor inspektorat kabupaten Tanjung Jabung Barat di tahun 2024 ini dikabarkan telah mengusulkan pembangunan interior untuk gedung kantor baru melalui anggaran APBD Murni Senilai Rp 1,6 M.

Ironisnya meski proyek interior tersebut masih dalam tahap proses perencanaan namun telah mencuat proyek tersebut diduga milik salah satu organisasi yang ada di Tanjabbarat.

Bedasarkan informasi supaya kegiatan tersebut tidak tercium,proyek tersebut di bungkus dengan rapi dan akan ditangani oleh oknum ketanggan ke 3 yang di percayakan untuk mengurusinya.seperti apa teknis kerjasama tersebut hingga saat ini belum diketahui dan masih di telusuri.

Saat ini Infomasi yang mencuat teknis kegiatan tersebut diduga telah di jual kepada pihak ketiga,oknum organisasi diduga hanya terima fee dan berapa besar fee dari transaksi jual beli paket tersebut belum juga diketahui.

Sementara terpisah terkait mencuat dan hebohnya proyek interior Senilai Rp 1,6 M tersebut yang disebut-sebut milik oknum organisasi.salah satu pegawai dilingkungan inspektorat dikonfirmasi membantah.

“Kok bisa, sementara pengetahuan saya kegiatan tersebut baru tahap proses perencanaan kalau untuk kegiatan interior itu memang ada di usulkan, mengenai siapa nantinya mendapatkan pekerjaan tersebut itu tergantung dalam tahapan proses lelangnya.”kan lelang terbuka siapapun boleh ikut,”ujar salah seorang pegawai inspektorat yang engan disebutkan sebutkan namanya ini.

(BEN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *