Mencatut Nama Wartawan, Agus Di Datangi Sejumlah Media Pasuruan.

oleh -

Pasuruan – Jawa Tinur-, Detikkasus.com-, Puluhan wartawan Datangi Kantor Desa Pleret, Kecamatan Pohjentrek, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timr Terkait sikap Asosiasi Kepala Desa (AKD) sekabupaten Pasuruan, yang dianggap menyinggung para awak media Kamis,(13/09/2018).

Pasalnya, AKD Agus Supriono di nilai menyinggung sejumlah awak media yang ada di wilayah Pasuruan,termasuk sejumlah Asosiasi Majelis Pers Nasional (MPN) turut bicara terkait penyampaian yang diduga menyinggung wartawan Asosiasi lain, seperti yang di kutip oleh pemberitaan dari media siaranpublik.com. Bahwasanya, mengeluhkan wartawan “abal-abal” yang di luar wadah Asosiasi PWI.Selama ini keberadaan wartawan “abal-abal”memngganggu kinerja seluruh kepala desa, Wartawan ini datang menakut -nakuti lalu ujung-ujungnya minta duit, Kalau tidak, mengancam akan dilaporkan ke penegak hukum Bagai mana mengatasinya.tanya Agus Kepada narasumber…?”ungkap Agus di media online siaranpublik.com .

Dengan pemberitaan seperti ini, Ketua Majelis Pers Nasional (MPN), Hariyanto SH.Yang tidak terdaftar di PWI merasa dirugikan apa yang di sampaikan oleh ketua AKD Kabupaten Pasuruan.Atas pemberitaan di media online tersebut.

“Kami yang terdaftar di Majelis Pers Nasional korwil Pasuruan mendatangi ketua AKD Kabupaten Pasuruan Agus Supriono untuk mengklarifikasi pernyataan terkait pemberitaan di media online tersebut.

Dari hasil klarifikasi, Agus mengatakan bahwasannya dirinya tidak pernah mengatakan apa yang diberitakan di media online siaranpublik.com. Dan dia juga tidak faham keberadaan asosiasi wartawan di luar PWI, “terangnya.

Sementara itu, AKD Agus Supriono mengucapkan beribu -ribu terimakasih atas kedatangan para wartawan terkait kesalah fahaman berita online tersebut,”Saya terimakasih kepada seluruh wartawan serta ketua MPN Pasuruan yang turut hadir ke sini untuk mengklarifikasi terkait berita tersebut,”ujarnya saat ditemui awak media. (zend).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *