Memasuki Bulan Puasa, Pemkab Trenggalek Berupaya Memastikan Ketersediaan Pasokan Bahan Pokok Maupun Stabilitas Harga Kebutuhan Di Pasaran

oleh -

TRENGGALEK I detikkasus.com – Memasuki bulan puasa, Pemkab Trenggalek berupaya memastikan ketersediaan pasokan bahan pokok maupun stabilitas harga kebutuhan di pasaran. Terkait hal itu, Wakil Bupati Trenggalek bersama instansi terkait melakukan pemantauan di Pasar Kamulan Kecamatan Durenan, Pasar Bendo Kecamatan Pogalan, serta Pasar Basah dan Pasar Pon.

“InsyaAllah ini semua berjalan lancar, pasokan lancar, distribusi lancar, dan dari konsumen juga lancar, jam segini penjualan sudah mulai habis, jadi alhamdulillah semoga Ramadhan ini membawa berkah,” ungkap Wakil Bupati Trenggalek, Syah Muhamad Natanegara, saat memantau kondisi di Pasar Kamulan Kecamatan Durenan, Senin (12/4/2021).

Wabup Syah menambahkan bahwa Pemerintah Kabupaten Trenggalek akan terus mengupayakan pasokan bahan pokok selama Ramadhan hingga Hari Raya Idul Fitri tetap terjaga. Untuk saat ini, berdasarkan pantauan di lapangan, meskipun sejumlah komoditas mengalami kenaikan harga, namun harga-harga tidak terjadi kenaikan yang siginfikan.

“Kita monitoring dulu, nanti barang-barang apa yang sekiranya ketersediaannya kurang akan coba kita percepat mengatasinya ketersediaanya,” terangnya. (Nur Kotimah).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.