Melalui Olahraga, Korem 081/DSJ dan SMAN 1 Nganjuk Perkuat Silaturahmi

oleh -

NGANJUK | detikkasus.com – Melalui Olahraga, Korem 081/DSJ dan SMAN 1 Nganjuk Perkuat Silaturahmi

Sebagai alumni, Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho terus menjalin komunikasi dan bersilaturahmi dengan para guru di SMAN 1 Nganjuk.

Seperti yang terlihat pada pagi ini, saat Danrem mengundang para guru tersebut untuk bermain tenis bersama yang dikonsep melalui sebuah pertandingan eksibisi yaitu antara Club Tenis Korem 081/DSJ dengan Club Tenis SMAN 1 Nganjuk.

Pertandingan yang digelar itu bukan sebagai ajang kejuaraan. “Ini hanya untuk persahatan dan memperkuat silaturahmi, serta berolahraga agar tetap sehat,” kata Danrem pada sambutannya di Lapangan Tenis Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan Kota Madiun, Sabtu (5/6/2021).

Untuk itu Danrem menghimbau agar dalam melaksanakan pertandingan dapat mengutamakan faktor keamanan.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMAN 1 Nganjuk, Mochamad Asob menyambut baik dan mengaku bersyukur atas adanya kegiatan yang diprakarsai oleh Danrem tersebut.

“Alhamdulillah hari ini kami para guru SMAN 1 Nganjuk sangat bersyukur dapat bersilaturahmi dengan bapak-bapak dari Korem Madiun,” ujarnya.

Asob juga berharap, silaturahmi yang baik tersebut dapat terus dipelihara, serta mendoakan agar seluruhnya senantiasa diberikan kesehatan, baik jasmani maupun rohani.
[16.25, 5/6/2021] Pak Anang Sastro JK TV 2021: Perkuat Soliditas, Danrem 081/DSJ dan Dansat Jajarannya Gowes Puluhan Kilometer

Ponorogo – Berbagai cara dan upaya terus dilakukan oleh Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho guna memperkuat soliditas dengan para Komandan Satuan (Dansat) di jajarannya.

Hal itu seperti yang dilakukannya pada pagi ini, saat dia melakukan gowes bareng bersama para Dansat di jajarannya tersebut.

Dengan menempuh jarak puluhan kilometer, mereka memulai gowesnya dari Makorem 081/DSJ di Kota Madiun, hingga ke Ponorogo dan perbatasan Wonogiri, Jawa Tengah.

 

(Anang Sastro)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.