Melaksanakan Pengamanan di Pasar Malam

oleh -

Polda Bali – Polres Buleleng, detikkasus.com – Personal Pos Pol Pejarakan Polsek Gerokgak jajaran dari Polres Buleleng dipimpin Ka Jaga Aipda Made Odi Artana melaksanakan patroli Dan Dialog Pasar malam di Lapangan Garuda Desa Pejarakan Kecamatan Gerokgak Kab. Buleleng, Sabtu(10/11/2018)

Dalam pelaksanaan patroli Dan dialog di Pasar malam yang bertempat di Lapangan Garuda Desa Pejarakan Kecamatan Gerokgak Kab. Buleleng ini dengan kekuatan dua personil.

Pada saat melakukan wastor di Pasar malam yang bertempat di Lapangan Garuda Desa Pejarakan , Ini Aipda Made Odi Artana bersama anggota untuk patroli jalan kaki keliling dan melaksanakan tatap muka dengan para pedagang, tukang parkir, pengujung maupun panitia kegiatan pasar malam yang terdapat di Lapangan Desa Penyabangan, untuk dihimbau tentang tingkatkan kewaspadaan dan antisipasi kemungkinan terjadinya gangguan kamtibmas antara lain curat, curas maupun curanmor dilokasi Pasar malam ini.

Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, SH, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa “Dengan kita laksanakan Pengamanan di setiap kegiatan masyarakat baik yang bersifat pribadi, maupun umum kegiatan Pasar malam dan lain-lain hal ini di maksudkan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas semaksimal mungkin,sehingga wilayah Polsek Gerokgak ini tetap aman,jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *