Media Gathering Tahun2021, Kompak Wujudkan Magetan Bangkit Magetan Tumbuh

MAGETAN I detikkasus.com – Untuk menjalin silaturahmi dan mengembangkan kapasitas bagi para media yang bertugas, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Magetan menggelar Media Gathering di dua wilayah yang ada di Provinsi Jawa Tengah, Jumat (03/12/2021).

Dua wilayah tersebut adalah, Kota Surakarta dan Daerah Istimewa Yogyakarta Provinsi Jawa Tengah. Adapun acara Media Gathering kali ini, diikuti kurang lebih 37 dari jurnalis dari Media Televisi, Catak, Online dan berbagai media yang ada di Kabupaten Magetan.

Acara Media Gathering kali ini bertajug, “Bersama Pers, Magetan Bangkit Magetan Tangguh”. Adapun tujuan Media Gathering berkunjung di Monumen Pers Nasional tepatnya di Jl. Gajah Mada No. 59 Surakarta dan dilanjut berkunjung di Pusat Layanan Usaha Terpadu (PLUT) Dearah Istimewa Yogyakarta.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Magetan, Cahaya Wijaya saat memberangkatkan Media Gathering di depan Dinas Kominfo Magetan menyampaikan ada beberapa acara dalam kegiatan Media Gathering di wilayah Kota Surakarta dan Daerah Istimewa Yogyakarta akan di hadiri Bupati Magetan, Suprawoto.

“Terimakasih untuk teman teman Media yang sudah ikut dalam acara Media Gathering ini. Dengan adanya acara ini semoga bisa menjadikan sarana untuk bersilaturrahmi dan untuk meningkatkan kapasitas bagi para awak Media yang ikut,”terangnya.

Semoga dalam kegiatan Media Gathering, lanjut Cahaya Wijaya jurnalis bisa mengambil manfaat dan menjadi penambah wawasan kita. “Semoga dalam perjalanan kita semoga diberi keselamatan dari awal berangkat sampai pulang nanti,” tandasnya. (Anang Sastro).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *