MBAH GIMBAL SANG PUTRA ALAM, GELAR BAKTI SOSIAL.

oleh -

Detikasus.com | Jateng & DIY l Bertempat di PADEPOKAN ABAH SARDI, Desa Warung Ring, Kecamatan Kedung Pring, Kabupaten Lamongan, Mengadakan PENGOBATAN GRATIS.

Bakti sosial (Baksos) merupakan suatu kegiatan wujud dari kepedulian atau rasa kemanusiaan terhadap sesama manusia.

dengan adanya kegiatan bakso kita dapat merekatkan rasa kekerabatan kita terhadap orang lain, Seperti halnya Baksos yang di lakukan oleh Mbah Gimbal Sang Putra Alam.

Menurut Mbah Gimbal, Kesehatan adalah kondisi optimal dari pikiran dan fisik seseorang,
yang di harapkan oleh setiap manusia.

Mbah Gimbal Sang Putra Alam Kelahiran Surabaya 9 Juli 1960, Mendapat Warisan dari Bapak Margana, dapat membantu Mengobati segala Penyakit, naik Medis ataupun Non Medis.

Seperti Kangker Payudara, Kangker Tulang, HIV/AID, Kista, Keracunan, Segala Macam Virus, Demam berdarah, Deabetes, Strok, Jantung, Liver, Tetanus, Rabies, Malaria, Epilepsi, Ambeyen, Asam Urat, Kolesterol, Lemah Syahwat, Bisul bisul, Darah Kotor, Sawan, Kesurupan, dan Lain Lain Mbah Gimbal Sang Putra Alam Siap Mengobatinya.

Harapan Mbah Gimbal Sang Putra Alam, Giat mengadakan Acara BAKSOS, Masyarakat bisa Berobat atau Iktiar untuk Kesembuhannya, Serta bagi Masyarakat Marjinal atau tidak mampu juga Jangan Sedih dan Berkecil Hati, Tuturnya kepada Detikkasus.com .

Karena Mbah Gimbal Sang Putra Alam ada dan Sengaja Giat Baksos Gratis untuk anda semua,

Kegiatan Baksos yang di adakan Mbah Gimbal tidak pernah mengharuskan di tempat tempat yang Mewah atau khusus.

Tetapi Relatif Manfaat Bagi yang membutuhkannya, jadi tempat Acaranya tersebut, Bisa di Hotel, Perkantoran, Balai, Rumah Warga serta Tempat Tempat terbuka lainnya, Seperti yang di Ketahui Detikkasus.com Jum’at Dan Sabtu Tanggal 18-19 Mei 2018- Acara BAKSOS PENGOBATAN GRATIS, DI LOKASI PADEPOKAN ABAH SARDI, Desa Warung Ring Kecamatan Kedung Pring Lamongan.

Acara Mbah Gimbal di Minati dan diharapkan Masyarakat, Karena Pengobatan Gratisnya, Dalam kegiatan kali ini berjalan aman dan kondusif. ( Tiem Jejak Kasus ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *