Mayor laut (P) Tunggul Waluyo SH MH Terpaksa mengeluarkan senjata api Dinasnya untuk menembak pelaku curanmor.

 

Surabaya, Detikkasus.com – Mayor laut (P) Tunggul Waluyo SH MH nekat mengeluarkan senjata api dinasnya untuk menembak pelaku curanmor untuk membela diri dan keluarganya dari bahaya.

Kami hanya membela diri mengamankan keluarga dari bahaya yang mungkin tidak bisa di lawan dengan TANGAN KOSONG kata Tunggul usai menerima penghargaan dari Kapolrestabes Surabaya Kamis (6/7/2017)

Dirinya juga mengaku BERTERIMA KASIH kepada TNI AL yang sudah membarikan kepercayaan kepada anggotanya untuk membawa senjata api kami juga TERIMA KASIH pada TNI AL yang memberi kepercayaan infentaris senjata yang kami bisa manfaatkan sesuai prosedur untuk malindungi kami keluarga dan lingkungan serta membantu Polisi di lapangan imbuh anggota Kopaska Taifib ( Komando Pasukan Katak / Pengintai Amfibi Marinir TNI AL ) ini.

Sementara Kapolrestabes Kombes Polisi M Iqbal SIK SH MH membenarkan dan MENDUKUNG TINDAKAN TEGAS TEGAS Mayor Tunggul SH MH, menurutnya ketiga pelaku merupakan kelompok curanmor yang sangat meresahkan warga dan tidak segan-segan menembak dan membunuh korban bila melawan.

Bayangkan jika Mayor Tunggul SH MH tidak mengantisipasi dengan tindakan KEPUTUSAN YANG TEGAS AKAN LAIN CERITANYA. (PRIYA).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.