Mayat Wanita Paruh Baya Ditemukan Tersangkut di Teralis Besi Aliran Sungai Tamanbaru

oleh -

Detikkasus com | Banyuwangi

Banyuwangi- Penemuan mayat wanita paru baya membuat geger warga Banyuwangi Korban bernisial BS tersebut ditemukan tersangkut di teralis besi aliran sungai, di Kelurahan Taman Baru Banyuwangi~pada Rabu, 9 Juni 2021.

Adanya penemuan mayat wanita paru baya tersebut, Polisi langsung datang ke lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi jasad korban dari dalam aliran sungai.

Sontak membuat warga sekitar penasaran dan berkerumun menyaksikan secara langsung proses evakuasi jasad korban.

Kronologinya, pada Rabu 9 Juni 2021 sekira pukul 07.30 WIB berlokasi di larian sungai tepatnya di timur SMP 1 Banyuwangi telah ditemukan mayat wanita paru baya yang tersangkut teralis besi yang berada di aliran Sungai masuk Kelurahan Taman Baru Kecamatan Kabupaten Banyuwangi.

Kapolsek Kota Banyuwangi AKP Kusmin mengatakan, mayat seorang perempuan yang diketahui merupakan warga setempat tersebut, ditemukan pertama kali oleh petugas kebersihan yang hendak membersihkan sampah yang menumpuk pada aliran sungai akibat guyuran hujan deras tadi malam 21.00″

penemuan mayat itupun dilaporkan kepada Polsek,”Kata Kapolsek AKP Kusmin.

Selanjutnya saksi bersama warga memegangi mayat tersebut, ditakutkan hanyut terbawa arus dikarenakan arus sungai tersebut cukup deras akibat hujan.

(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.