Masyarakat Tanjung Rukam Giat Kerja Bakti Sosial buat jalan Artenatif

oleh -

Detikkasus.com | Panipahan – Minggu(21/7/2019) sekitar pukul 9.30wib, Camat  Palika IDRIS dan Rombongan,Dan juga dari Sektor polsek Panipahan BHINMAS bripka Fajar Nasution di dampingi Brigadir Alek Sander dan personel lain nya, meninjau Langsung kondisi Jalan tanjung rukam yang ambruk beberapa hari yang lalu,ada pun jalan tersebut ini terletak di jalan tanjung rukam desa kepenghuluan panipahan darat kecamatan pasir limau kapas kabupaten Rokan hilir riau.

“Kondisi Jalan yang ambruk kemarin, memang sudah mulai rapuh dikarenakan kondisinya yang sudah lama. Namun jalan ini menjadi salah satu akses bagi warga sekitar dalam beraktivitas mengingat jalan ini  adalah menghubungkan ibu kota palika  yakni Panipahan, saat ini Masarakat melakukan kerja bakti yaitu membuat jalan artenatip Dan bahan baku nya dari kayu.

Juga jumlah uang yang di kutip dari para Donator senilai RP 5.000.000(LIMA JUTA RUPIAH)  Sebut Jhoni saat di tenmui awak media berada dilokasi  pekerjaan.

Ada pun masarakat saat ini kata nya mohon butuhperhatian pemerintah yaitu pemkap rohil atau pronpinsi agar jalan tersebut bisa di bangun secepat nya secara parmanen.(MM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *