Masyarakat Desa Cugung Lalang gelar Pemilihan BPD di TA 2024 Berjalan Lancar

Detikkasus.com l Bengkulu – Pemerintah Desa Cugung Lalang, Kecamatan Ujan Mas, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu, menggelar proses pemungutan suara untuk memilih anggota Badan Perwakilan Desa ( BPD ) periode 2024-2030, Kegiatan ini berlangsung di kantor Desa. Senin 29/04/24.

Di saat pantawan awak Mediya online Detikkasus.com Kepahiang, prov Bengkulu,

Dengan dihadiri kepala Desa dan Pemdes Lain nya, seluruh lembaga yg ada di desa, panitia pemilihan BPD, calon anggota BPD, Serta Masyarakat.

Kepala desa Edi Susanto A.Md,
menyampaikan pemilihan BPD ini merupakan momen penting dan berharga bagi demokrasi di desa cugung lalang.

Tak lepas dari Ucapan terimakasih kepada panitia pemilihan BPD yg telah bekerja keras untuk mensukseskan pemilihan BPD di desa cugung lalang. Sampai beliau.

Lanjut kata Kepala desa mengajak seluruh warga untuk menggunakan hak pilih nya untuk menentukan keterwakilan kadus dan keterwakilan perempuan, kepala desa menyarankan dalam pemilihan ini jangan sampai memecah bela persatuan warga masyarakat dan juga menegaskan untuk menjaga persatuan dan kesatuan serta mengutamakan kepentingan bersama diatas kepentingan segalanya, untuk menuju masyarakat yg maju, mandiri, dan sejahtera. Harap nya.

“Kami juga mengajak semua calon kontestan untuk tetap menjaga semangat, meskipun belum terpilih. Semoga proses pemilihan ini dapat berjalan dengan adil dan demokratis,”

Dengan dilaksanakannya proses pemilihan BPD ini, diharapkan Desa Cugung Lalang dapat terus berkembang dalam hal pelayanan masyarakat dan pengambilan keputusan yang bersifat Baik serta sesuai dengan kebutuhan dan aspirasi warga kedepan nya.Jelas kepala Desa, (Susanto A.Md), Pungkas beliau.

(Sufri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *