Masuknya Imigran Gelap Etnis Rohingya, Di Pesisir Pantai Kuala Parek Gampong Kuala Parek Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Aceh Timur.

Aceh |Detikkasus.com -Pada hari ini kamis tanggal 01 februari 2024, telah dimonitor masuknya para pengungsi imigran gelap etnis rohingya. Yang mendarat pada sekitar pukul.06.00.wib, pada saat pasang surut air laut di pesisir pantai kuala parek gampong kuala parek kecamatan sungai raya kabupaten aceh timur.

Ada pun, saat ini pengungsi imigran gelap etnis rohingnya. Sudah mendarat di pantai kuala parek kecamatan sungai raya kabupaten aceh timur.

Jumlah keseluruhan pengungsi imigran gelap etnis rohingya, yang mendarat berjumlah 137 orang. Terdiri dari laki-laki, 40 orang, perempuan 47 orang. Anak-anak, 50 orang.

Langkah-langkah yang di ambil, melakukan pendataan dari pihak bantuan BPBD aceh timur, untuk dapat memberikan bantuan kemanusiaan.

Saat ini, etnis rohingya masih terdampar di pantai kuala parek gampong kuala parek kecamatan sungai raya kabupaten aceh timur.

(Jihandak Belang/Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *