Mas Bupati Pastikan Jembatan Glendeng Diperbaiki Tahun Ini

  • Whatsapp

Tuban l Detikkasus.com – Disela-sela peninjauan Bansos ke Rumah- Rumah KPM, Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky SE juga meninjau Jembatan Simo Glendeng yang terletak di Desa Simo Kecamatan Soko. Sabtu, 31 Juli 2021.

Dalam kesempatan tersebut, Mas Bupati memastikan Jembatan yang menghubungkan antara Kabupaten Tuban dengan Kabupaten Bojonegoro ini akan diperbaiki tahun ini, dengan anggaran sebesar 5 hingga 6,5 Milyar Rupiah.

“Saat ini, progres masih dalam proses perubahan anggaran. Jika tidak ada halangan, Agustus masuk pada penetapan anggaran, sehingga September bisa mulai dikerjakan,” jelasnya. Diharapkan, akhir tahun 2021 perbaikan selesai, sehingga bisa dimanfaatkan masyarakat kembali.

Seperti diketahui, Jembatan Soko-Glendeng sejak November tahun 2020 lalu mengalami kerusakan dan terus abrasi. Sebagai jembatan penghubung antara dua kabupaten, jembatan ini menjadi salah satu nadi perekonomian masyarakat setempat. Akibat kerusakan tersebut, hingga saat ini jembatan hanya dibuka untuk pejalan kaki dan pemotor saja. Adapun untuk kendaraan roda empat dan kendaraan berat dialihkan ke jalan Ponco-Parengan. (Imm/mct)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *