Mas Bupati: Kolaborasi TNI/POLRI, Vaksinasi di Tuban Capai 32 Persen

  • Whatsapp

Tuban l Detikkasus.com – Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky, SE. kembali melaksanakan peninjauan vaksinasi di tiga Kecamatan, Minggu (3/10/2021).

Bersama Dandim 0811 Letkol. Inf. Viliala Romadhon, Kapolres Tuban AKBP Darman, Sekda Budi Wiyana, dan OPD terkait, kali ini Mas Bupati meninjau pelaksanaan di tiga balai desa, yaitu Desa Ngadipuro Kecamatan Widang, Desa Kebomlati Kecamatan Plumpang, serta Desa Genaharjo Kecamatan Semanding.

Usai peninjauan, kepada Reporter MCT, Mas Bupati menyebutkan capaian Vaksinasi Kabupaten Tuban telah menyentuh angka 32 persen. Angka tersebut berdasarkan hasil per Sabtu, 2 Oktober kemarin. “Kalau di tambah dengan hari ini pasti lebih,” terangnya.

Adapun untuk pelaksanaan vaksinasi hari ini, sebanyak 25 ribu dosis vaksin disebar di seluruh Kecamatan. Seperti sebelumnya, stok langsung dihabiskan dalam satu hari.

Mas Bupati mengatakan, capaian vaksinasi di Kabupaten Tuban tak lepas dari Kolaborasi antara Pemkab dengan TNI dan Polri. “Untuk pelaksanaan hari ini, juga mendukung peringatan HUT TNI. Kolaborasi ini akan terus kita perkuat. Terus ikhtiar bersama, agar kita bisa mencapai kekebalan komunal, dan terbebas dari pandemi ini,” pungkas Mas Bupati.

Adapun untuk jumlah vaksin, 400 dosis untuk Desa Ngadipuro Kecamatan Widang, Desa Kebomlati Kecamatan Plumpang 83 Dosis, serta Desa Genaharjo Semanding 120 dosis. (Imam/mct)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *