Madura Sari Kenalkan Produk Madura, Ikuti Pameran di PRJ, Reporter Hernandi K S.Sos M.Si.

  • Whatsapp

 

Sampang, Detikkasus.com – Pengusaha Jamu asal Kabupaten Sampang mengikuti Jakarta Fair yang di kemas dalam Pameran Pekan Raya Jakarta (PRJ)

Pemilik Perusahaan Jamu Madura Sari Nyai Walad selama PRJ selain mempromosikan berbagai Jamu Madura hasil produksi sendiri juga mempromosikan Batik Madura khususnya Batik khas Sampang.

Menurut Nyai Walad Pemilik Madura Sari yang ada di jalan Pahlawan Kelurahan Rongtengah Sampang jumat 9/6 ke ikut sertaannya dalam PRJ selain mempromosikan dan melayani pelanggan maupun relasi yang ada di Jakarta juga mempromosikan produk batik Madura.

Nyai Walad mengaku setiap tahun selalu mengikuti even PRJ sehingga mendapat fasilitas stand gratis dari Badan Penghubung Daerah Propinsi Jawa Timur selaku Penyelenggara
“Kalau peserta lain membayar 36 juta, Kebetulan untuk tahun 2017 PRJ bertepatan dengan HUT Jakarta,” ungkap Nyai Walad.

Selama 39 hari mengikuti Pameran Nyai Walad bermitra dengan Atik Pengusaha asal Jakarta yang membantu mempromosikan Jamu dan Batik Madura.

Dalam PRJ Nyai Walad mempertimbangkan mempromosikan Jamu and Batik Madura karena selama ini menjadi ikon produk kreatif asal Madura.

Rencananya PRJ akan di buka oleh Wakil Presiden RI Yusuf Kalla 14 Juni 2017. (Her)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *