Madrim Raih Suara Terbanyak di Pilkatih Toto Makmkur Tubaba

Tubaba l Detikkasus.com – Kerja keras dan usaha yang dilakukan oleh Madrim selaku calon kepala Tiyuh Toto makmur Kecamatan Batu putih, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) berhasil raih suara terbanyak. Kamis, 09-Desember-2021.

Seperti diketahui, dalam pemilihan kepala tiyuh serentak yang dilakukan pemerintah Kabupaten Tubaba tertanggal hari ini, Madrim mendapatkan nomor urut 01 sebagai calon kepala Tiyuh Toto makmkur, Kecamatan Batu Putih, Kabupaten Tubaba.

“Alhamdulilah, nomor urut 01 rupanya menjadi nomor keberuntungan bagi Saya mulai dari awal pengundian dan penetapan nomor urut hingga selesainya Pilkatih di Tiyuh Toto makmur,” Ucap Madrim saat dijumpai dikediamannya seusai penghitungan suara di Pilkatih Totomakmur, Kamis, 09-Desember-2021 sore.

Berdasarkan hasil penghitungan suara mata pilih Pilkatih Totomakmur lanjut Madrim dari 1008 mata pilih dirinya memperoleh sebanyak 398 suara.

“Dari hasil penghitungan suara mata pilih yang dilakukan panitia Pilkatih Totomakmur tadi, Alhamdulillah kita meraih suara terbanyak dari calon lainnya, semoga sampai pelantikan nanti berjalan lancar tanpa suatu halangan,” imbuhnya.

Oleh sebab itu, Madrim mengucapan terima kasih kepada Warga Tiyuh totomakmur yang telah mendukung dan memberikan kepercayaannya kembali untuk memimpin tiyuh Toto makmur dua periode ini

“Saya ucapkan terima kasih kepada Warga Toto makmkur atas kepercayaannya kepada saya, khususnya kepada keluarga besar, sahabat yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu, Insya-allah amanah ini akan saya jaga dengan baik,” pungkasnya. (Agus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *