Powered by free wordpress themes

Sunday , October 21 2018

Powered by share market tutorial

Home / Politik dan Pemerintahan / LUPA INGATAN PEMERINTAH PALIKA, RAPAT ULANG TENTANG HARI JADI KECAMATAN PASIR LIMAU KAPAS.

Powered by free wordpress themes

LUPA INGATAN PEMERINTAH PALIKA, RAPAT ULANG TENTANG HARI JADI KECAMATAN PASIR LIMAU KAPAS.

 

Deditkkasus.com | Usai rapat ulang tentang hari jadi kecamatan palika, H. Fadlan langsung memberi kan komentar ke detikkasus.com.
Ada pun komentar yang di sampai kan tentang hari ulang tahun kecamatan pasir limau kapas.

Namun sedikit ada yang berbeda,lanjut penjelasan mantan anggota DPRD ROKAN HILIR H.FADLAN.

Senin tanggal 1 oktober 2018.
DETIKKASUS.COM.

Dalam rangka memeriahkan hari jadi kecamatan Palika,awal nya telah diadakan rapat pembentukan panitia pelaksana di rumah makan sari laut milik saudara Ahok yang berada di jalan gereja kepenghuluan panipahan kecamatan pasir limau kapas kabupaten rokan hilir riau.

dan rapat tersebut telah disepakati bersama, dan sebagai rapat yang terpilih H.Abdurrahamanyus (ketua) dan sementara sebagai sekretaris Azlan mazah, sedang kan bendahara ibuk Ani Idris, dalam acara rapat tersebut satu hari lalu sudah di sepakati bersama.
Tentang hari jadi paika.

Selanjut nya kembali mengadakan rapat ulang setelah selesai melaksanakan memperingati hari kesaktian pancasila yang di selenggarakan di halaman SD negeri 00,1 jalan bakti kepenghuluan panipahan darat senin tanggal 1 oktober 2018 pagi pukul 00,9.

Ada pun rapat ulang tersebut senin tanggal 01 Okt 2018 jam 10 wib pagi yang dihadiri oleh camat Palika Idris juga DANPOS RAMEL PANIPAHAN SERMA HERYYKALMAN juga ada beberapa kepala sekolah seperti nya kepala sekolah SD, negri 00,1 kamaruddin S,pd, juga kepsek SMP negeri 1 dan juga hadir kepala puskesmas Panipahan, HJ, Nety juliana dan perwakilan kapolsek Panipahan.
Dan acara di adakan di aula SD negeri 00,1.panipahan darat.

beserta undangan lainnya, dalam kesempatan tersebut, H Mhd Fadhlan SPdI mempertanyakan prihal tgl yang pasti hari jadinya kecamatan Palika karena ada yang mengatakan tgl 5 okt ada yang juga mengatakan tgl 7 okt dan ada pula yang tgl 14 okt seolah olah dalam rapat tersebut berbagai macam panitia bingung dan tidak ingat kapan terbentuk nya hari jadi kecamatan palika.
Ironis nya setelah sekian lama berjalan kecamatan palika sekali pun tidak pernah mengadakan hari jadi atau hari ulang tahun palika, Sehingga hari jadi palika tidak ingat lagi.

menurut pendapat salah satu mantan anggota DPRD Rokan hilir tahun 2004/2009 yang menjabat selaku DPRD rohil, Haji Fadhlan, seharusnya tgl Hari jadi Palika harus ditetapkan dari kapan kecamatan Palika terbentuk dan seharus nya mengacu di SK yang ada.

walau pun pada tanggal 14 oktober 2002 ada acara peresmian hari jadi palika, itu bukan suatu bentuk hari jadi palika.

Dan itu penanda tangan prasasti kecamatan Palika namun itu adalah acara presmian nya saja kata Fadhlan ke detik kasus se usai rapat.

tanggal yang merupakan Hari jadi kecamatan Palika harus mengacu pada tanggal yang ada di SK.
kalau tidak salah menurut camat Palika pak Idris adalah tgl 5 okt dan di berkuat lagi oleh saudara Badrul Helmi salah satu tokoh penggagas kecamatan Palika.

menurut H Fadhlan ketetetapan tanggal yang pasti itu penting kerna secara admiatrasi tidak berbeda dalam penulisannya dan juga supaya masarakat tau tangggal bulan dan tahun berdirinya kecamatan Pasir limau kabupaten rokan hilir riau.****[MUS]

Check Also

Babinsa Slateng Koramil 0824/06 Ledokombo Bersama PPL Pendampingan Panen Padi

Share this on WhatsApp Jember.               Pada Jum’at 19/10/2018 Pukul 08.00 Wib bertempat di lahan Pak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *