Lomba Lari Estafet Dalam Rangka Dandenma Pasmar 2 CUP 2019

oleh -

Detikkasus.com | Sidoajo -, Dispen Kormar (Sidoarjo) Lomba lari estafet dalam rangka Dandenma Pasmar 2 Cup 2019, dilaksanakan di Kesatrian Marinir Moekijat Gedangan, Sidoarjo. Jumat (26/04/2019)

Dengan pakaian dinas lapangan dan senjata laras panjang sebagai tongkat estafet, lomba lari tersebut diikuti oleh 11 tim, masing-masing tim terdiri dari 10 pelari, dan tiap-tiap pelari menempuh jarak 460 meter.

Dalam arahannya Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, M.M., mengatakan bahwa lari dengan pakaian dinas lapangan dan bersenjata, adalah salah satu dari 5 kemampuan yang wajib dimiliki oleh setiap prajurit Marinir, untuk itu lomba ini dilaksanakan agar masing-masing personil mengetahui kemampuan dirinya, dan selalu menjaga kesamaptaan jasmaninya agar tetap prima, sehingga dapat melaksanakan tugas dengan optimal.

Dari hasil lomba tim Rajawali menjadi yang tercepat dengan memperoleh 11 point, di urutan kedua tim elang memperoleh 10 poin, urutan ketiga tim Cheetah mendapatkan 9 point, menempati urutan keempat tim Cakra mendapatkan 8 poin dan Hiu di urutan kelima memperoleh 7 point.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *