Liputan Detik Kasus Muara Enim | Hanan zulkarnain : Semua Pasti Punya Niat Baik.

 

Muara enim, detikkasus.com – Setelah di buka penerimaan pendaftaran bakal calon (balon) bupati dan balon wakil bupati kabupaten muara enim oleh dewan pimpinan cabang (DPC) partai gerindra muara enim semenjak tanggal
05 – 21 juni 2017 membuka pendaftaran balon bupati untuk mengikuti pilkada serentak 2018.

Hari ini para bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati mengembalikan berkas formulirnya yang telah diambil di dewan pimpinan cabang ( DPC) partai gerindra beberapa waktu yang lalu.

Dari 18 nama – nama yang telah mengembalikan berkas formulir bakal pencalonan balon bupati dan balon wakil bupati kepartai gerindra Sala satunya Hanan zulkarnain.

Hanan zulkarnain mendaftar bakal calon bupati di kabupaten muara enim mengembalikan berkas formulir ke dewan pimpinan cabang partai gerakan indonesia raya (gerindra) kabupaten muara enim,rabu(21/06/2017).

Saat usai mengembalikan formulir , hanan zulkarnain yang dulu sebagai mantan wakil bupati kabupaten muara enim periode 2003 – 2008 itu tetap semangat dan telah beberapa mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati termasuk di partai gerindra.

“Saya hari ini mengembalikan formulir ke partai gerakan indonesia raya (gerindra)Saya sudah mendaftarkan diri di empat partai termasuk GRINDRA,NASDEM,PBB dan PDIP “.

Hanan zulkarnain menangapi mengenai beberapa respon dari partai.

“saya sudah mendapat respon dari beberapa partai dan saya bakal siap maju dan saya mengambil formulir tentu siap memimpin muara enim yang emas”.katanya hanan kepada detikkasus.com

Banyaknya bakal calon bupati di kabupaten muara enim yang bermunculan hanan zulkarnain menegaskan

“mengacu pilkada muara enim semua pasti punya niat yang baik”. “terangnya hanan.(fujianto,reforter detikkasus.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.